Lintas Provinsi

Mobil Dikendarai Anggota DPRD Padang Panjang Masuk Jurang

Padang Panjang, Ruangpers.com – Mobil yang dikendarai anggota DPRD Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar), Mahdelmi masuk jurang di kawasan Jalan lintas Kota Padang-Padang Panjang. Beruntung Mahdelmi bersama empat penumpang lainya selamat.

Insiden kecelakaan mobil Mitsubishi Strada Triton yang dikendarai Mahdelmi yang masuk jurang terjadi di Jorong Aia Mancua, Nagari Singgalang, Kabupaten Tanah Datar. Lokasi kecelakaan masuk dalam wilayah hukum Polresta Padang Panjang.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Afrizal Sahar menyebut kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 12.30 WIB siang tadi. Saat kecelakaan terjadi Mahdelmi mengaku dalam kondisi mengantuk sehingga mobil yang dikendarainya hilang kendali.

“Mobil datang dari Kota Padang menuju Padang Panjang. Sampai di lokasi, Mahdelmi mengantuk sehingga kendaraan hilang kendali ke sisi kiri jalan,” kata Afrizal, Minggu (31/3/2024).

Sebelum masuk jurang sedalam 10 meter, mobil yang dikendarai Mahdelmi yang hilang kendali juga sempat menabrak tiang listrik di lokasi kejadian.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kendaraan hilang kendali ke sisi kiri jalan, juga sempat menabrak tiang listrik. Sehingga mobil masuk jurang setinggi lebih kurang 10 meter,” jelasnya.

Afrizal mengatakan, akibat kejadian tersebut pengemudi beserta empat penumpang mengalami luka-luka dan mobil yang dikendarainya mengalami kerusakan.

“Pengemudi beserta empat penumpang mengalami luka-luka. Jadi tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Untuk korban tadi juga sudah dibawa ke rumah sakit. Sementara hanya kendaraannya yang mengalami kerusakan,”jelasnya.

Lokasi jalan yang dilalui Mahdelmi saat itu menurut Afrizal dalam keadaan baik. Sementara cuaca saat itu juga dalam kondisi cerah.

“Jalan beraspal baik serta cukup lebar dan lurus. Cuaca saat itu juga cerah. Jadi faktor mengantuk penyebab kecelakaan,” tutupnya.

 

Sumber : detik.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Wakapolres Hadiri Pelantikan Anggota PPK Se – Kota Pematangsiantar

Pematangsiantar, Ruangpers.com – Kapolres diwakili Wakapolres Pematangsiantar, Kompol Ahmad Wahyudi, hadiri pelantikan Anggota Panitia Pemilihan…

3 jam ago

Polsek Siantar Utara Ringkus DPO Pelaku Bongkar Rumah Karyawan BUMN

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Utara berhasil mengamankan Daftar Pencarian Orang (DPO), pelaku pembongkaran rumah…

4 jam ago

Polsek Siantar Martoba Amankan Pencuri Dompet dan HP, Pelaku Tak Berkutik Dikepung Warga

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Martoba yang dipimpin Kanit Reskrim, AIPTU Ricardo Rajagukguk, mengamankan pelaku…

4 jam ago

Tim Panelis Provsu Apresiasi Penurunan Stunting di Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com - Tim Penilai dan Panelis Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Sumatera Utara, apresiasi…

6 jam ago

Pohon Tumbang Timpa Kantor Desa dan 3 Rumah Warga di Toba, Rusak Parah Bagian Atap

Toba, Ruangpers.com - Pohon tumbang menimpa empat bangunan rumah warga di Desa Jangga Toruan, Kecamatan…

6 jam ago

Menangis, Azlan Ngaku Diperintah Senior di KPU-Bawaslu hingga Di-OTT Polda

Medan, Ruangpers.com - Tangis anggota Bawaslu Medan nonaktif, Azlansyah, pecah saat mengikuti sidang dengan agenda…

6 jam ago