Hiburan

Momen Haru Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana: Dari Sungkeman Hingga Ciuman di Bawah Kembang Api

Jakarta, Ruangpers.com – Setelah hampir 4 tahun menjanda, Bunga Citra Lestari alias BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana, Sabtu (2/11/2023). Keduanya menikah dengan adat Jawa dan dilaksanakan di Bali.

Dalam pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana ini juga dihadiri oleh beberapa rekan artis dan kerabat dekat. Bahkan, orang tua mendiang Ashraf Sinclair juga terlihat hadir dalam pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana.

Terdapat juga momen-momen haru dan romantis dalam yang menjadi perhatian warganet. Untuk itu, berikut terdapat beberapa momen-momen yang jadi sorotan dalam pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana.

1.Akad nikah

Momen akad nikah Tiko Aryawardhana dan BCL menjadi salah satu yang disorot warganet. Dalam unggahan akun fanbase Tiko Aryawardhana dan BCL, memperlihatkan keduanya yang lakukan akad nikah secara outdoor dengan pemandangan laut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan balutan baju adat Jawa berwarna putih, Tiko Aryawardhana membacakan akad nikah dengan mas kawin seperangkat alat sholat serta logam mulia 212 gram atau setara Rp 239,5 juta.

2.Pamer cincin

Usai melaksanakan akad nikah, Tiko Aryawardhana memamerkan cincin pernikahan keduanya. Dalam video singkat, terlihat keduanya tampak berfoto sambil mengangkat tangan dan menunjukkan cincinnya.

3.Momen sungkeman

Dalam momen lainnya, terlihat BCL yang memeluk sang putra Noah Sinclair usai akad nikah. Setelah itu, BCL juga tampak melakukan sungkeman dengan orang tua mendiang Ashraf Sinclair. dengan mata berkaca-kaca ia tampak memeluk dan jongkok di hadapan ayah Ashraf Sinclair.

Sementara saat di depan ibunda Ashraf Sinclair, pelantun Cinta Sejati ini tampak menangis. Ibunda Ashraf Sinclair juga tampak memeluk dan mencium BCL.

4.Makan brownies bersama

Pada saat momen resepsi, terdapat momen BCL dan Tiko Aryawardhana yang memakan brownies bersama. Momen ini menjadi romantis karena BCL dan Tiko Aryawardhana memakan brownies dari mulut ke mulut sambil berhadapan.

5.Berciuman di bawah kembang api

Momen lainnya memperlihatkan BCL dan Tiko Aryawardhana yang melihat kembang api bersama. Dalam momen tersebut keduanya juga tampak berciuman dengan latar belakang kembang api yang terus menyala.

Pada momen ini, BCL terlihat mengenakan gaun panjang berwarna putih. Sementara Tiko Aryawardhana memakai jas putih dengan celana panjang hitam.

 

Sumber : Suara.com

 

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Nelayan di Asahan Kepergok Polisi Selundupkan 2 Kg Sabu dari Malaysia

Asahan, Ruangpers.com - Seorang nelayan bernama Ismail (37) ditangkap di perairan Kabupaten Asahan, Sumatera Utara…

9 menit ago

Polri Siap Amankan dan Sukseskan World Water Forum ke-10 di Bali

Simalungun, Ruangpers.com - Kasi Humas Polres Simalungun, AKP Verry Purba, mengumumkan, bahwa Bali akan menjadi…

3 jam ago

Saling Lapor, Polsek Siantar Barat Selesaikan Kasus Penganiayaan dengan Mediasi

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Barat melalui personil piket SPKT dan Unit Reskrim, menyelesaikan perkara…

4 jam ago

Polsek Siantar Selatan Amankan Sejumlah Senjata Tajam Saat Laksanakan KYRD

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polres Pematangsiantar melalui personil Polsek Siantar Selatan dan Koramil 03 Siantar Selatan,…

4 jam ago

Cara Urus Kartu ATM yang Tertelan, Begini Caranya

Jakarta, Ruangpers.com - Mesin ATM atau Automatic teller Machine memudahkan nasabah bank untuk melakukan transaksi…

14 jam ago

Penginapan di Tebing Tinggi Terbakar, Diduga Dipicu Korsleting Listrik

Tebing Tinggi, Ruangpers.com - Sebuah penginapan di Jalan Suprapto, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi,…

15 jam ago