Sumut

Natal Sitohang Dohot Boruna Diadakan 4 Desember 2022, Ini Penjelasan Ketua PSB Siantar

Siantar, Ruangpers.com – Punguan Partangiangan Oppu Raja Pangaribuan Sitohang Dohot Boruna (PSB) Kota Pematang Siantar sekitarnya akan merayakan Natal, pada  Minggu (4/12/2022) mendatang.

Hal itu disampaikan Sangkot Sitohang, MPd, selaku Ketua PSB  Pematang Siantar, usai rapat persiapan Natal Sitohang Dohot Boruna tahun 2022, di Jalan Farel Pasaribu, Gang Anggur, Rabu (30/11/2022).

“Kami harapkan seluruh pomparan (keturunan) Oppu Raja Pangaribuan Sitohang Dohot Boruna se-Kota Pematang Siantar sekitarnya, mengikuti perayaan Natal ini. Tanpa kecuali, semua Sitohang dohot Boruna dapat mengikuti acara Natal ini,”kata Sangkot Sitohang yang akrab dipanggil Pak Jesse ini.

Sebagai ucapan rasa syukur, lanjutnya, usai acara Natal Oppu Raja Pangaribuan Sitohang nantinya, panitia dan pengurus akan memberikan kado kepada para Lansia dan Anak-anak.

“Ini rasa syukur kita, dimana selama dua tahun, kita tidak dapat merasakan kebersamaan untuk merayakan Natal karena pandemi Covid-19. Karena itu, panitia dan pengurus PSB sepakat akan memberikan kado Natal untuk para Lansia dan bingkisan untuk anak-anak,”ungkapnya bersemangat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Perayaan Natal, Tagor Sitohang, SH, didampingi Sekretaris, Mulatua Sitohang, MPd dan Bendahara, Ir S Oppusunggu menambahkan, bahwa undangan perayaan Natal sudah disampaikan kepada anggota punguan melalui sektor masing-masing.

“Semua undangan telah sampai kepada anggota PSB baik secara online melalui WA group, dan juga undangan langsung. Demikian juga, undangan disampaikan kepada Pomparan PSB yang ada di Kota Siantar sekitarnya. Apabila tidak sampai undangannya dapat menghubungi pengurus sektor, atau datang langsung pada saat perayaan Natal,”ucap Tagor Sitohang.

Tagor berharap agar pomparan Oppu Raja Pangaribuan Sitohang Dohot Boruna dapat bersukacita bersama merayakan Natal yang akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna HKBP Sintanauli, jalan Jenderal DI Panjaitan, Kota Pematangsiantar, pada 4 Desember 2022 mendatang, dan dimulai pukul 10:00 WIB.

 

(red)

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Nelayan di Asahan Kepergok Polisi Selundupkan 2 Kg Sabu dari Malaysia

Asahan, Ruangpers.com - Seorang nelayan bernama Ismail (37) ditangkap di perairan Kabupaten Asahan, Sumatera Utara…

8 menit ago

Polri Siap Amankan dan Sukseskan World Water Forum ke-10 di Bali

Simalungun, Ruangpers.com - Kasi Humas Polres Simalungun, AKP Verry Purba, mengumumkan, bahwa Bali akan menjadi…

3 jam ago

Saling Lapor, Polsek Siantar Barat Selesaikan Kasus Penganiayaan dengan Mediasi

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Barat melalui personil piket SPKT dan Unit Reskrim, menyelesaikan perkara…

4 jam ago

Polsek Siantar Selatan Amankan Sejumlah Senjata Tajam Saat Laksanakan KYRD

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polres Pematangsiantar melalui personil Polsek Siantar Selatan dan Koramil 03 Siantar Selatan,…

4 jam ago

Cara Urus Kartu ATM yang Tertelan, Begini Caranya

Jakarta, Ruangpers.com - Mesin ATM atau Automatic teller Machine memudahkan nasabah bank untuk melakukan transaksi…

14 jam ago

Penginapan di Tebing Tinggi Terbakar, Diduga Dipicu Korsleting Listrik

Tebing Tinggi, Ruangpers.com - Sebuah penginapan di Jalan Suprapto, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi,…

15 jam ago