Hiburan

Orangtua Glenca Chysara Blak-blakan Soal Sifat Asli Rendi Jhon

Jakarta, Ruangpers.com – Orangtua Glenca Chysara, Indah Syla dan Rudy Chysara, belum lama ini mengungkap sifat kekasih putrinya, Rendi Jhon.

Seperti diketahui, Glenca Chysara kini menjalin hubungan asmara dengan Rendi Jhon setelah keduanya terjerat cinta lokasi di sinetron Ikatan Cinta.

Hubungan keduanya nampak serius mengingat Rendi Jhon sudah dekat dengan keluarga Glenca Chysara. Tak heran, orangtua pemeran karakter Elsa itu sudah bisa menilai bagaimana sosok Rendi.

Diakui Indah Syla dan Rudy Chysara, Rendi Jhon merupakan pribadi yang baik hingga penyayang. Ia juga terlihat dewasa sehingga mampu membimbing Glenca Chysara.

“Kalau mamah liatnya dari yang beberapa pertemuan kemarin, Rendi tuh anaknya baik, sabar, terus bisa ngemong Glenca juga ternyata. Dia anaknya supel, penyayang juga, makannya kita yang ngelihatnya bagus lah pokoknya,” kata Indah Syla di kanal YouTube STARPRO Indonesia, dikutip dari Hops.id—jaringan Suara.com, Kamis (14/10/2021).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Begitu pun dengan ayah Glenca, Rudy Chysara yang juga menilai Rendi adalah sosok yang baik. Menurut Rudy, aktor 27 tahun itu rajin beribadah.

“Kurang lebih sama, dan yang aku suka Rendi salatnya bagus, ibadahnya bagus, jiwanya tenang, maksudnya baiklah menurut aku,” ujar Rudy Chysara, ayah Glenca.

Tak main-main dalam menjalin hubungan, Rendi dan Glenca mengaku siap menuju jenjang yang lebih serius. Hanya saja, keluarga Rendi maupun Glenca belum bertemu untuk membicarakan hal tersebut.

“Masih belum (obrolan dengan keluarga Rendi) sekarang kita masih menikmati kebersamaan ini aja, mengalir, biar sama-sama sukses dulu,” ungkap ibunda Glenca.

Ayah Glenca Chysara juga tak pernah meminta putrinya untuk segera menikah. Ia percayakan semua itu kepada Allah SWT. Yang terpenting saat ini, Glenca dan Rendi saling nyaman.

 

Sumber: www.hops.id/suara.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Polsek Siantar Utara Selesaikan Kasus Pencurian HP

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Personil piket SPKT Polsek Siantar Utara - Polres Pematangsiantar, selesaikan perkara pencurian…

9 jam ago

Staf Ahli Bupati Pakpak Bharat Buka Acara MTQ Kecamatan Tinada

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Gema Musabaqah Tilawatil Qur'an telah berkumandang di Kecamatan Tinada. Dusun Kuta…

9 jam ago

Perayaan Paskah Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Penuh Sukacita

Pematangsiantar, Ruangpers.com -  Pagi ini, suasana ceria dan penuh kebersamaan menghiasi Lapas Kelas IIA Pematangsiantar,…

16 jam ago

Anggota DPR Sedih Lihat Alumni IPDN Jadi Ajudan-Bawa Sepatu Bupati

Jakarta, Ruangpers.com - Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Junimart Girsang mengungkapkan terdapat sejumlah kepala…

21 jam ago

Terkait Pembebasan Lahan, Bupati Simalungun Lakukan Pertemuan dengan PT Lonsum

Simalungun, Ruangpers.com - Terkait dengan pelepasan lahan di atas lahan HGU (Hak Guna Usaha) PT…

21 jam ago

Pria di Aceh Diciduk saat Lansir 300 Kg Ganja, Ngaku Diupah Rp 50 Ribu Perkilo

Banda Aceh, Ruangpers.com - Seorang pria asal Bener Meriah, Aceh, AM (35) ditangkap polisi karena…

21 jam ago