Olahraga

Pegolf Seksi Paige Spiranac Galak ke Pacar: Pakaian dan Makan Saya Atur

Colorado, Ruangpers.com – Mantan pegolf Paige Spiranac termasuk perempuan yang ‘galak’ ke pacar. Dia bahkan sampai mengatur gaya berpakaian dan makanan sang kekasih. Spiranac saat ini sudah memiliki suami. Atlet Amerika Serikat 28 tahun itu menikah dengan pebisbol Steven Tinoco pada 2018 lalu.

Namun baru-baru ini dia menceritakan kehidupannya sebelum menjadi istri. Spiranac mengaku sangat posesif kepada para mantan pacar.

Dia mengatur tiga aspek di kehidupan bekas kekasihnya. Pertama adalah makanan, lalu gaya berpakaian dan cara merawat tubuh.

“Saya tidak suka ketika pria tidak berpakaian bagus. Bukan tidak mau, hanya saja mereka tidak tahu di mana beli pakaian yang bagus. Kemudian ada perawatan rambut dan kulit. Anda tidak boleh mencuci muka dengan sabun,” kata Spiranac dalam podcast Playing A Round dikutip dari The Sun, Kamis (6/5/2021).

“Saya juga membuat mantan pacar berolahraga, makan dengan benar. Saya akan membuang semua pakaian mereka yang kurang bagus. Jadi jika Anda melihat pacar saya, semuanya nyaris memiliki gaya dan potongan rambut sama,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebenarnya bukan hanya itu saja. Spiranac juga mengajari pasangannya berbicara dengan baik. Sebab dia sangat suka sekali dengan laki-laki yang asyik diajak ngobrol.

“Saya juga memperhatikan bagaimana mereka bertindak juga! Perhatikan apa yang Anda katakan dan cara Anda berbicara dengan saya,” tuturnya.

Spiranac mengakui memang tak mudah menjadi pacarnya. Tapi dia menilai semua mantannya tetap beruntung pernah mengencaninya karena mendapat les golf dan banyak barang gratis.

“Anda mendapatkan pengetahuan golf yang sangat keren dan klub golf dan banyak barang gratis,” ucapnya.

Spiranac sendiri pesiun dari dunia golf profesional sejak 2016 silam.

Dia kini aktif di Instagram dan kerap mengunggah konten berbau golf. Pengikutnya di platform tersebut sudah menyentuh 3 juta.

 

Sumber : iNews.id

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Pemkab Simalungun Tepung Tawari Jamaah Calhaj Tahun 2024

Simalungun, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun melaksanakan tepung tawar terhadap jamaah calon haji/hajjah (Calhaj)…

4 jam ago

Polsek Siantar Utara Ringkus Pelaku Pencurian di Rumah Karyawan BUMN

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Utara berhasil meringkus pelaku pencurian yang terjadi di rumah karyawan…

4 jam ago

Pemkab Pakpak Bharat Adakan Bimbingan Kepada Para Pencari Kerja Tingkat SMA Sederajat

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat melalui Dinas Sosial, melaksanakan penyuluhan dan…

10 jam ago

Pemkab Pakpak Bharat Laksanakan Apel Gabungan Awal Bulan, Ini Pesan Bupati Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat melaksanakan apel gabungan…

10 jam ago

Mengantisipasi Praktik Judi Dadu di Nagori Purbatua Baru, Polsek Saribu Dolok Gelar Razia Dini Hari

Simalungun, Ruangpers,com – Pada Selasa dini hari, pukul 02.00 WIB, tim Kepolisian Sektor Saribu Dolok…

17 jam ago

Alasan Pria Bunuh Abang di Medan Serahkan Diri ke Polisi: Terbayang Wajah Ibu

Medan, Ruangpers.com - Pria di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Gilang Prasetya (21) menyerahkan diri…

17 jam ago