Sumut

Pemkab Humbahas Ikuti Syukuran Hari Bhakti Ashyaksa Ke-62 di Kantor Kejari Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com – Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Pemkab Humbahas) yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan, Drs. Tonny Sihombing, M.IP, mengikuti acara syukuran peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 Tahun 2022, di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Humbahas, Jumat (22/7/2022).

Dalam sambutannya, Kajari Humbahas Anthony, SH, berharap Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62 ini dapat menjadi titik tolak untuk kita lebih bersinergi.

“Bahwa kita keluarga, bahwa kita Humbang. Kita satukan raga untuk pembangunan Humbang, baik itu pembangunan fisik maupun penegakan hukum dan keamanan Negara. Semoga Kabupaten Humbang Hasundutan semakin maju, semakin jaya, penegakan hukum juga semakin jaya dengan sinergitas yang ada, “ungkapnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan, Drs. Tonny Sihombing, M.IP, mengikuti acara syukuran peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 Tahun 2022, di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Humbahas.

Sementara, Sekretaris Daerah Humbahas, Drs. Tonny Sihombing, M.IP, dalam sambutannya mengatakan, selama ini sudah terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah dengan Kejaksaan.

Kami berharap, hal-hal yang sudah kita raih, kita capai dan kerjasama dalam rangka penegakan hukum, dan dalam rangka untuk penataan pemerintahan di Kabupaten Humbang Hasundutan semakin lancar kedepan, ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Di usia 62 Tahun Hari Bhakti Adhyaksa, mudah-mudahan semakin banyak memberikan sumbangsih kepada Bangsa dan Negara, secara khusus kepada Kabupaten Humbang Hasundutan. Sekali lagi selamat Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa ke-62,”tutup Sekda.

Turut hadir dalam acara syukuran ini, mewakili Kapolres Humbahas, Wakapolres Humbahas Kompol D. Pinem, mewakili Dandim 0210/TU, Pabung Humbahas, Mayor Inf Ojak Simarmata dan para Kepala OPD.

 

(rel/gun)

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

4 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

4 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

5 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

11 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

11 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

12 jam ago