Hiburan

Pendeta Ungkap Alasan Jessica Iskandar Mau Dinikahi Vincent Verhaag

Jakarta, Ruangpers.com – Artis Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah resmi menjadi pasangan suami istri. Andre Talebessy, sang pendeta yang menikahkan mungungkap alasan Jedar, sapaan akrabnya menikahi laki-laki kelahiran Bali itu.

Andre Talebessy menyebut pemahamam agama Vincent Verhaag lebih baik ketimbang mantan pacar Jessica Iskandar sebelumnya. Hal tersebut membuat Jessica Iskandar bersedia menjadi istri.

“Saya berani mengatakan ini karena berbeda, kenapa saya berani menikahkan mereka, karena lagi-lagi ini (Vincent) agamanya luar biasa, taat agama,” kata Andre di Setiabudi, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Andre Talebessy yang dilibatkan dalam pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag ikut berbahagia. Ia berharap keduanya dapat membangun rumah tangga dalam berka Tuhan.

“Saya harus menikahkan mereka karena tahu ini calon rumah kepala rumah tangga yang benar-benar hidup dalam Tuhan dan taat agama dan langsung mengeksekusinya,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Detail gaun nikah Jessica Iskandar. (Instagram/thebridestory)

Mengenal sosok Jessica Iskandar selama 6 tahun, Andre Talebessy cukup mengetahui perjalanan cinta ibu satu anak itu. Lagi-lagi, ia mengungkap kebahagiannya bisa menikahkan Jessica Iskandar dengan orang yang tepat.

“Saya sebanarnya kaget, Jessica bisa mempercayakan saya (untuk menikahkan) karena Jessica tahu siapa saya, sudah lama sama Jessica, sudah 6 tahun, sudah tahu seperti apa saya dan saya tau seperti apa Jessica,” ujarnya.

“Saya tahu harus bagaimana biar gak ada kegagalan, saya mau dia berhasil dia punya rumah tangga yang baru ini,” sambungnya.

Di satu sisi, Andre Talebessy tak menampik akan ada badai dalam setiap rumah tangga. Namun ia meyakini Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dapat melewati masa-masa itu karena menikah atas nama Tuhan.

“Wejangan saya sekali semur hidup apapun masalahnya karna menjalani ini pasti ada tantangan tapi saya mengatakan pada mereka harus bertahan, karna bertahan adalah kunci kesuksesan sebuah rumah tangga,” tuturnya.

Seperti diketahui Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah di Ayana Midplaza Jakarta, Jumat (22/10/2021) siang. Dalam pernikahan ini, mereka hanya mengundang beberapa orang kerabat dekat.

 

Sumber : Suara.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

11 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

12 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

12 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

18 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

19 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

19 jam ago