Sumut

Polres Simalungun dan Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Perkuat Sinergitas

Simalungun, Ruangpers.com – Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F.C Sipayung SH, SIK, MH melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Pematangsiantar, Jl. Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (2/8/20212) pagi, pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Kapolres didampingi jajaran Kepala Satuan Fungsi (Kasatfung) dan disambut Plh. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas IIA Pematangsiantar M.Tavip didampingi Kasibinadik Aulya Zulfahmi, Kepala KPLP Raymond Andika Girsang dan Kasi Adm Kamtib Bohera Laurensius Pardede.

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Ronald mengucapkan teimakasih  kepada Plh. Kalapas Kelas II-A bersama jajaran yang sudah meluangkan waktu menerima kunjungan mereka.

Kunjungan ini merupakan dalam rangka merajut tali silaturahmi dan sekaligus memperkuat sinergitas yang baik antara Lapas Kelas II-A Pematangsiantar dan Polres Simalungun.

Foto bersama disela pertemuan.

“Kami dari Polres Simalungun siap membackup gangguan kamtibmas jika dibutuhkan, mari bersama kita tingkatkan kembali hubungan sinergitas dalam pelaksanaan tugas kita sehingga dapat terintegritas satu sama lain,”kata Kapolres.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara, Plh. Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar, M. Tavip ucapkan terima kasih atas kunjungan hangat dari Kapolres Simalungun bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Simalungun dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan jalinan sinergitas yang telah berjalan dengan baik tentu akan meningkatkan tingkat menjadi lebih baik.

Tavip juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Simalungun terkhusus Urkes Polres Simalungun yang sudah banyak membantu mereka dalam proses penyuntikan vaksin Covid-19 sebelumnya, mulai dari tenaga kesehatan serta ketersediaan vaksin yang disiapkan oleh Kapolda Sumut melalui Kapolres Simalungun.

“Kami berharap agar hubungan ini tetap berjalan, sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas antara pihak Kepolisian dan Lembaga Permasyarakatan, dan dapat saling mendukung,”pungkas Kalapas.

Hadir mendampingi Kapolres Simalungun yakni Kasat Lantas AKP Hendrik Fernandes Aritonang, SIK, MH, Kasat Narkoba AKP Adi Haryono, SH, Kasat Intelkam Iptu Teguh dan KBO Sat Reskrim Iptu L. Sirait.

 

(rel)

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

1 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

1 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

2 jam ago

Bupati Humbahas Sosialisasi Pengembangan Food Estate dan TSTH2

Humbahas, Ruangpers.com - Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE, mensosialisasikan pengembangan Food Estate dan Taman…

2 jam ago

Pemkab Pakpak Bharat Serahkan Terima Hibah Pembangunan Jalan Aornakan-Pagianda-Watas NAD

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Kepala Dinas  Pekerjaan Umum, Tata Ruang dan Perhubungan (PUTR) Kabupaten Pakpak…

10 jam ago

Pakpak Bharat Raih WTP dari BPK atas Capaian Laporan Hasil Keuangan Tahun 2023

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat meraih Opini "Wajar Tanpa Pengecualian" (WTP) dari…

10 jam ago