Sumut

Sambut Natal, Polres Pematang Siantar Kunjungi Panti Asuhan dan Anggota yang Sakit Menahun

Pematang Siantar, Ruangpers.com – Menyambut Perayaan Natal keluarga besar Polres Pematang Siantar Tahun 2022, Polres bersama Bhayangkari adakan anjangsna ke Panti Asuhan dan rumah anggota yang mengalami sakit menahun, Jumat (16/12/2022) sore tadi,  pukul 14.00 WIB.

Polres bersama Bhayangkari Pematang Siantar mengunjungi Panti Asuhan Kesusteran Alma, Panti Asuhan Philadelpia dan mengunjungi rumah personil Bripka Nicholas Pasaribu, dan Bripka Apin Saragih yang mengalami sakit menahun dengan memberikan bingkisan natal yang dipimpimpin langsung oleh Kapolres Pematang Siantar, AKBP Fernando SH, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pematang Siantar, NY. Mourine Fernando serta diikuti Pejabat Utama Polres Pematang Siantar.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pematang Siantar, AKBP Fernando menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada Anak-anak Panti dan anggota  Polres Pematang Siantar yang lagi sakit menahun.

Dengan kedatangan kami, semoga dapat menggugah semangat kita, sehingga dalam Perayaan Natal di Tahun 2022 dapat dirayakan dengan penuh sukacita.

Polres bersama Bhayangkari Pematang Siantar saat kunjungi rumah anggota yang mengalami sakit menahun, Jumat (16/12/2022) sore tadi, pukul 14.00 WIB.

Kiranya bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka dalam merayakan natal dan semoga menjadi berkat bagi saudara-saudara kita, karena momen natal ini adalah untuk saling berbagi kasih, ujar Kapolres.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Untuk diketahui, Perayaan Natal keluarga besar Polres Siantar akan diselenggarakan pada tanggal 18 Desember 2021, di Gereja GKPS Peniel, Jalan Pendeta J Wismar Saragih. Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar.

Adapun  Thema Natal: “ Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2: 12 )”.

Dan Sub Thema “Dengan Semangat Kemurahan Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Polri Yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi Dan Melayani”.

 

(rel)

 

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Polsek Siantar Utara Selesaikan Kasus Pencurian HP

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Personil piket SPKT Polsek Siantar Utara - Polres Pematangsiantar, selesaikan perkara pencurian…

8 menit ago

Staf Ahli Bupati Pakpak Bharat Buka Acara MTQ Kecamatan Tinada

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Gema Musabaqah Tilawatil Qur'an telah berkumandang di Kecamatan Tinada. Dusun Kuta…

18 menit ago

Perayaan Paskah Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Penuh Sukacita

Pematangsiantar, Ruangpers.com -  Pagi ini, suasana ceria dan penuh kebersamaan menghiasi Lapas Kelas IIA Pematangsiantar,…

7 jam ago

Anggota DPR Sedih Lihat Alumni IPDN Jadi Ajudan-Bawa Sepatu Bupati

Jakarta, Ruangpers.com - Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Junimart Girsang mengungkapkan terdapat sejumlah kepala…

12 jam ago

Terkait Pembebasan Lahan, Bupati Simalungun Lakukan Pertemuan dengan PT Lonsum

Simalungun, Ruangpers.com - Terkait dengan pelepasan lahan di atas lahan HGU (Hak Guna Usaha) PT…

12 jam ago

Pria di Aceh Diciduk saat Lansir 300 Kg Ganja, Ngaku Diupah Rp 50 Ribu Perkilo

Banda Aceh, Ruangpers.com - Seorang pria asal Bener Meriah, Aceh, AM (35) ditangkap polisi karena…

13 jam ago