Hiburan

Sinopsis Ikatan Cinta 13 September 2021: Andin Makin Bucin, Aldebaran dalam Bahaya?

Jakarta, Ruangpers.com – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI pukul 19.45 WIB. Berikut sinopsis Ikatan Cinta 13 September 2021.

Konflik di sekitar rumah tangga Aldebaran dan Andin makin membuat penasaran. Terlebih, kini ada pihak yang ingin mencelakai keluarga Alfahri.

Pada episode sebelumnya, Aldebaran meminta Angga untuk tidak mencampuri urusan keluarganya. Hal ini berhubungan dengan teror keluarga Alfahri yang hingga kini pelakunya belum terungkap.

Sinopsis Ikatan Cinta 13 September 2021

Episode kali ini bakal menyorot hubungan Aldebaran dan Andin yang makin romantis di tengah ancaman demi ancaman di keluarga Alfahri.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pasangan ini menunjukkan hubungan yang solid, seolah menunjukkan keduanya bakal siap bersama-sama menghadapi hal buruk apa pun yang datang.

Andin memutuskan untuk berolaharaga senam demi kesehatan janin yang dikandungnya. Sebagai suami yang baik, Aldebaran menemaninya.

Saat Aldebaran pamit pulang karena ada keperluan, instrukstur senam meminta Aldebaran untuk tetap tinggal dan menemani Andin menemani istrinya senam.

Mendengar permintaan instruktur, Aldebaran pun tak bisa menolak. Ia lantas membantu istrinya itu melakukan gerakan-gerakan senam.

Andin kehilangan keseimbangan saat melakukan gerakan cukup sulit. Beruntung, Aldebaran langsung sigap menjaga istrinya agar tidak terjatuh.

Sikap Aldebaran membuat Andin terenyuh. Dalam hati ia sampai menggumam bahwa suaminya itu telah memberinya kasih sayang yang luar biasa.

Di sisi lain, Aldebaran akan terus berusaha mencari petunjuk soal ayahnya, Pak Hartawan. Termasuk mengulik orang-orang terdekatnya semasa hidup.

Ia yakin orang-orang yang sempat berhubungan dengan ayahnya, memiliki keterkaitan atas teror yang menimpa keluarganya.

Sebelumnya, Mama Rosa sempat bermimpi soal suaminya yang menyebut Aldebaran dalam bahaya. Pak Hartawan juga meminta Al untuk mengingat soal cinta dan ketulusan.

Lantas, apa maksud dari mimpi tersebut? Bahaya apa yang bakal menimpa Aldebaran?

Temukan kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 13 September 2021 dengan menyaksikan tayangannya di RCTI pukul 19.45 WIB. Jangan sampai terlewat!

 

Sumber : Suara.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

KPU Tetapkan 45 Anggota DPRD Asahan Terpilih, Ini Nama-namanya

Asahan, Ruangpers.com - KPU menetapkan 45 anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2024-2029 terpilih. Selanjutnya 45…

11 jam ago

Demo Jalan Rusak Tak Digubris, Warga Air Joman Sweeping Kantor Bupati Asahan

Asahan, Ruangpers.com - Puluhan warga di Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) merangsek…

11 jam ago

Mobil Tabrak-Seret 3 Pria di Depan Universitas Nommensen Siantar, 2 Tewas

Siantar, Ruangpers.com - Satu mobil menabrak dan menyeret tiga pria di depan Universitas Nommensen Kota…

11 jam ago

Polsek Siantar Utara Selesaikan Kasus Pencurian HP

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Personil piket SPKT Polsek Siantar Utara - Polres Pematangsiantar, selesaikan perkara pencurian…

21 jam ago

Staf Ahli Bupati Pakpak Bharat Buka Acara MTQ Kecamatan Tinada

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Gema Musabaqah Tilawatil Qur'an telah berkumandang di Kecamatan Tinada. Dusun Kuta…

22 jam ago

Perayaan Paskah Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Penuh Sukacita

Pematangsiantar, Ruangpers.com -  Pagi ini, suasana ceria dan penuh kebersamaan menghiasi Lapas Kelas IIA Pematangsiantar,…

1 hari ago