Hukum

Tak Mau Diajak Bersetubuh, Pria Ini Nekat Habisi Kakak Ipar

Indragiri Hulu, Ruangpers.com – Seorang pria di Sungai Arang, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) , Riau bernama Lukman (34) kalap saat ajakan bersetubuh ditolak kakak iparnya, YM (35).

Dia bahkan hendak memerkosanya namun gagal. Akibat penolakan itu diapun membunuh istri abang kandungnya itu. Sempat kabur Polres Inhu dan Polsek Seberida berhasil menangkap Lukmani di tempat persembunyiannya.

“Alhamdulillah, dalam tempo kurang dari 8 jam, kasus ini berhasil kita ungkap dan mengamankan pelaku berinisial LK warga Dusun Sungai Arang,” kata Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, Selasa (21/3/2023).

Kasus ini berawal saat warga menemukan jasad wanita di depan rumah kosong di Desa Sungai Arang Kecamatan Seberida. Saat ditemukan kondisi korban penuh luka di bagian wajah. Dimana saat itu ada dua orang pengembala melintas di lokasi.

Dua pengembala itu pun melaporkan hal itu ke warga. Belakangan diketahui bahwa korban adalah YM. Kasus ini dilaporkan ke pihak berwajib. Polisi pun mencari siapa pelakunya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Dari hasil visum, diketahui korban mendapat kekerasan dan mengalami luka bekas hantaman benda tumpul, tengkorak bagian belakang retak, kulit terkelupas akibat diseret, luka lebam di bagian punggung dan kening serta hidung mengeluarkan buih,” tegasnya.

Setelah mengetahui pelakunya, polisi pun menangkap Lukman. Awalnya Lukman sempat berkelit kalau dia pelaku pembunuhan. Dia pun akhirnya mengakuinya.

Dimana pada 20 Maret 2023, dia mengikuti kakak iparnya yang baru keluar dari rumah untuk bekerja sebagai buruh. Dimana suami dari YM tidak bisa menafkahi karena sedang di penjara.

Sekitar 100 meter meninggalkan rumah, Lukman menghalang dan meminta berhubungan intim. Korban pun menolaknya.

YM berusaha mempertahankan kehormatannya. Tidak terima ditolak, pelaku menyerang korban dengan batu.

“Pelaku mengambil sebongkah batu dan memukulkan ke kepala korban bagian belakang secara berkali-kali. Korban dan diseret sejauh sekitar 10 meter, tepatnya di depan rumah kosong.

Pelaku mengambil handphone milik korban dan meninggalkan korban yang sudah tidak bernyawa,” tukasnya.

 

Sumber : Sindonews.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Tim Jibom Gegana Brimob Polda Sumut Olah TKP Ledakan di Perumahan Liberty Residence

Medan, Ruangpers.com - Tim Penjinak Bom (Jibom) Gegana Sat Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) melakukan…

1 jam ago

Polisi Temukan 1,5 Ha Ladang Ganja Seberat 650 Kg di Madina, Pemilik Diburu

Mandailing Natal, Ruangpers.com - Polres Madina menemukan 1,5 hektare ladang ganja di pegunungan Tor Sihite.…

2 jam ago

Polsek Siantar Marihat Selesaikan Kasus Selisih Paham

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Marihat - Polres Pematangsiantar melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamakmur, Aipda Ijon…

2 jam ago

Kapolres Bersama Wali Kota Pematangsiantar Cek Ruang Rehabilitasi Napza di RSUD dr Djasamen Saragih

Pematangsiantar, Ruangperscom - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, bersama Wali Kota Pematangsiantar,…

2 jam ago

Kapolres Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar Tahun 2024

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, hadiri peluncuran tahapan pemilihan…

2 jam ago

WN Afrika Selatan Ditemukan Tewas dalam Kamar Hotel di Samosir

Samosir, Ruangpers.com - Pensiunan asal Afrika Selatan berinisial RNH ditemukan tewas di salah satu kamar…

15 jam ago