Hiburan

Viral Wanita Ngaku Istri Kedua Ungkap Rutinitas Serumah dengan Istri Pertama

Lubuklinggau , Ruangpers.com – Viral kisah wanita yang mengaku sebagai istri kedua dan tinggal satu rumah dengan istri pertama. Kisahnya mencuri atensi warganet di media sosial dan diragukan kebenarannya.

Kisah wanita itu mulai menyebar luas di media sosial berawal dari akun TikTok @karlinaani98. Dalam unggahannya dia mengungkapkan kegiatan sehari-hari tinggal satu rumah bersama suami dan istri pertamanya.

“Sebagai istri kedua yang serumah sama istri pertama ini lah kegiatanku sehari-hari. Bantu istri pertama urus rumah,” tulis keterangan akun TikTok @karlinaani98.

Dalam video yang berdurasi 45 detik itu terlihat Karlina sedang membantu wanita yang disebutnya sebagai istri pertama mengerjakan pekerjaan rumah, seperti menjemur pakaian, mengepel lantai dan menjaga warung.

“Bantuin jagain warung kalau istri pertama lagi ada kerjaan. Tapi walau serumah sama istri pertama aku tetap bebas kok,” kata Karlina.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Unggahan Karlina yang viral sudah ditonton lebih dari 2,5 juta Views. Warganet memberikan komentar beragam terkait video Karlina yang memilih menjadi istri kedua.

“Mending mundur alon-alon,” saran akun @NeniMinarni_.

“Mending hidup sendiri kalau aku. Masih banyak menuju surga gak harus dipoligami,” saut akun @AyuAndini1367(AYU).

“Bisa-bisanya mau jadi kedua😳,” takjub akun @🧚.

“😳kok bisa ya,” kaget akun @atikutami572.


Wanita ini mengaku sebagai istri kedua dan serumah dengan istri pertama, viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @karlinaani98.

“Belum.. ntar sudah tahunan pasti ada yang berubah.. ntah ituh gak betah atau apalah,” duga akun @neng adinda purnama.

Tak sedikit juga warganet yang tidak percaya dengan hubungan Karlina. Ada warganet yang mengira Karlina bukan istri kedua melainkan anak dari pasangan tersebut. Karlina langsung menjawab keraguan netizen tersebut.

“Suami dong. Memang bapak-bapak kak sudah tua juga,” begitu dia menulis di kolom komentar TikTok.

Ada juga netizen yang penasaran sudah berapa lama Karlina menjadi istri kedua. “Sudah 4 tahun,” balas Karlina.

Wolipop sudah mengubungi Karlina yang mengaku sebagai istri kedua dan mengunggah video kegiatan sehari-hari di TikTok. Wanita yang berasal dari Lubuklinggau, Sumatera Selatan ini sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip video unggahannya.

Warganet banyak yang bertanya kepada Karlina soal statusnya sebagai istri kedua dan serumah dengan istri pertama. Karlina membantah jika ia tidak hidup bahagia.

“Kata siapa kesiksa? Kita happy-happy aja kok. Alhamdulillah sudah satu tahun satu rumah gak pernah cekcok,” jawab Karlina lewat yang membalas komentar warganet di akun TikToknya.

“Saya tidak peduli tanggapan orang tentang saya yang saya pedulikan hanyalah kebahagiaan saya sendiri,” kata Karlina lagi.

Dia juga mengatakan hidup harmonis bersama istri pertama. “Asal kakak tahu aja ya aku juga pernah saat kesal sama paksu mutusin buat mundur. Tapi istri pertama gak suruh aku buat pergi dia bilang kalau mau pisah secara baik-baik. Dia juga gak mau kalau aku pisah karena emosi. Katanya kalau pisah itu baik-baik jadi gak menyesal. Dari sini aku berpikir ya ampun kok istri pertama ini baik banget sih. Dia bukan hanya mencintai suaminya tapi juga istri kedua suaminya,” jawab Karlina di video selanjutnya.

Ada warganet yang penasaran dengan kisah cinta Karlina dengan suaminya. “Gak sengaja aja sih kak ketemu tempat teman,” balas Karlina.

 

Sumber : detik.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Sekda Pakpak Bharat Terima Rombongan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat UNIMED

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM, menerima audiensi…

31 menit ago

Ketua Tim Penanganan Stunting Pakpak Bharat Paparkan Delapan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Wakil Bupati Pakpak Bharat, Dr. H Mutsyuhito Solin, M.Pd, selaku Ketua…

43 menit ago

Polres Pematangsiantar Titipkan 18 Tahanan Ke Rutan Lapas Kelas llA Siantar

Pematangsiantar, Ruangpers.com -  Guna peningkatan kewaspadaan, Polres Pematangsiantar melalui Kasat Tahti, Iptu Irfansyah Siregar, tititpkan…

4 jam ago

Pencuri Sepeda Motor di Asahan Nyaris Diamuk Massa, Ratusan Warga Kepung Tempat Pelaku Bersembunyi

Kisaran, Ruangpers.com  - Warga Pasar XII, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan dibikin geger dengan aksi…

10 jam ago

Mendagri Akan Terbitkan SE Pj Kepala Daerah Wajib Mundur jika Maju Pilkada 2024

Jakarta,  Ruangpers.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian akan menerbitkan surat edaran mengatur penjabat…

10 jam ago

Tim Jibom Gegana Brimob Polda Sumut Olah TKP Ledakan di Perumahan Liberty Residence

Medan, Ruangpers.com - Tim Penjinak Bom (Jibom) Gegana Sat Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) melakukan…

20 jam ago