Sumut

Warga Medan Ini Tewas Terlindas Truk, Jatuh saat Berboncengan dengan Temannya

Medan Ruangpers.com – Pengendara sepeda motor tewas terlindas truk di depan Travel Sriwijaya Air jalan K.L Yos Sudarso Kilometer 12.5 Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Rabu (1/2/2023).

Silvia (33) warga Jalan K.L Yos Sudarso Kilometer 17.5 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, tewas setelah terlibat kecelakaan bersama temannya bernama Sely (33) Warga Jalan Stasiun Lorong Stasiun Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan Kota Medan saat berboncengan mengendarai sepeda motor.

Kanit Lantas Medan Labuhan, AKP Hidayat mengatakan, kejadian bermula Sely yang mengendarai sepeda motor berboncengan dengan Silvia hendak menuju ke arah Medan.

Saat di lokasi kejadian sepeda motor yang dikendarai korban pun terjatuh akibat selip hingga akhirnya sebuah truk yang melaju dari arah belakang pun melindas korban hingga tewas.

“Sely yang mengendarai sepeda motor membonceng Silvia datang dari arah Belawan menuju Medan, begitu juga sebuah truk yang di kendarai Sariaman Nainggolan datang dari arah yang sama,” Ucap Hidayat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Sesampainya di lokasi kejadian, ban sepeda motor korban selip, hingga terjatuh ke kiri,nahas Silvia terjatuh ke sebelah kanan, dan sebuah truk datang dari belakang dan melindas korban, hingga akhirnya tewas di tempat,” sambungnya.

Hidayat mengatakan, kedua pengendara sepeda motor tersebut pun mengalami sejumlah luka cukup parah.

“Sely mengalami luka robek pada lengan dan kaki kanan,serta lecet di kaki kiri. Sedangkan Silvia tewas dengan luka robek pada dagu, memar di pipi kanan, dan keluar darah dari hidung hingga akhirnya tewas di tempat,”sambungnya.

Dia mengatakan, korban pun sudah di serahkan ke pihak keluarga, serta supir truk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut.

“Korban Silvia sudah di serahkan ke keluarga, sedangkan Sely masih mendapatkan perawatan di RSU Siloam Dhirga Surya, dan Sopir truk sedang kita periksa,” pungkasnya.

 

Sumber : tribunnews.com

 

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Penilaian EPSS Tahun 2024 di Humbahas, Penyusunan Profil Kesehatan dan ASN

Humbahas, Ruangpers.com - Penilaian Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) Tahun 2024 dilakukan pada 2 (dua)…

14 menit ago

Wisata Air Terjun Silima-lima: Lokasi, Daya Tarik, dan Harga Tiketnya

Tapanuli Selatan, Ruangpers.com - Terdapat banyak wisata alam yang bisa dikunjungi di Kabupaten Tapanuli Selatan,…

36 menit ago

KPU Tetapkan 45 Anggota DPRD Asahan Terpilih, Ini Nama-namanya

Asahan, Ruangpers.com - KPU menetapkan 45 anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2024-2029 terpilih. Selanjutnya 45…

1 hari ago

Demo Jalan Rusak Tak Digubris, Warga Air Joman Sweeping Kantor Bupati Asahan

Asahan, Ruangpers.com - Puluhan warga di Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) merangsek…

1 hari ago

Mobil Tabrak-Seret 3 Pria di Depan Universitas Nommensen Siantar, 2 Tewas

Siantar, Ruangpers.com - Satu mobil menabrak dan menyeret tiga pria di depan Universitas Nommensen Kota…

1 hari ago

Polsek Siantar Utara Selesaikan Kasus Pencurian HP

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Personil piket SPKT Polsek Siantar Utara - Polres Pematangsiantar, selesaikan perkara pencurian…

1 hari ago