Hiburan

12 Film Korea Terbaru 2021, Pecinta Aktor-Aktris Korea Wajib Nonton!

Jakarta, Ruangpers.com – Deretan film Korea terbaru 2021 ini bisa menjadi pilihan tontonan di tengah lonjakan kasus COVID-19 saat menjalani PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Apa saja film Korea 2021 terbaru yang patut ditonton?

Film Korea 2021 terbaru ini hadir dalam berbagai genre, mulai dari romantis, scifi atau fiksi ilmiah hingga thriller. Demi mengisi hari-harimu yang mungkin merasa jenuh, kamu bisa menonton deretan film Korea 2021 terbaru ini.

Jadi, Apa saja daftar film Korea terbaru 2021 yang perlu ditonton? Berikut daftarnya:

1.The Box

Rilis: Maret 2021

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pemeran: Park Chanyeol, Jo Dal-hwan

Genre: Drama

The Box, film Korea 2021 terbaru dibintangi Chanyeol. Foto: dok. EONTALK

Film Korea 2021 terbaru berjudul The Box ini menghadirkan Chanyeol EXO sebagai peran utama. Ia merupakan seorang penyanyi bercita-cita tinggi yang hanya bisa bernyanyi. Dia bertemu dengan produser musik ambisius yang hanya memikirkan kesuksesan, dan mereka berdua melakukan perjalanan mengamen.

Penggemar Exo, EXO-L tentu sangat menantikan film The Box, karena ini menjadi peran utama pertama Chanyeol di layar lebar.

2.Hypnosis

Rilis: Maret 2021

Pemeran: David Lee, Jo Hyeon, Kim Do Hoon, Nam Min Woo, Kim Nam Woo

Genre: Horor

Do-hyeon, seorang mahasiswa, diperkenalkan dengan hipnosis oleh Jin-ho, seorang mahasiswa pindahan. Setelah dihipnotis oleh Profesor Choi, Do-hyeon dan teman-temannya mulai melihat ilusi mengerikan dari ingatan yang tidak diketahui, dan mereka mencoba mencari penjelasan untuk ingatan misterius itu. Film Korea terbaru 2021 berjudul Hypnosis ini memberikan angin segar untuk para pecinta film horor.

3.Seobok

Rilis: April 2021

Pemeran: Gong Yoo, Park Bo Gum

Genre: Aksi, Fiksi Ilmiah.

Adegan film Korea 2021, Seo Bok yang diperankan Gong Yoo dan Park Bo Gum Foto: dok. CJ Entertainment

Sinopsis Seobok menceritakan tentang mantan agen intelijen Gi-hyeon sedang mencoba untuk memulihkan diri dari peristiwa traumatis masa lalu ketika dia menerima misi terakhir yang tidak dapat dia tolak , mengawasi pengangkutan manusia kloning secara genetik bernama “Seo Bok”. Serangan tak terduga terjadi dan keduanya berhasil melarikan diri.

Seo Bok melihat dunia untuk pertama kalinya dan ingin menjelajah, tapi Gi-hyeon ingin segera mengakhiri misinya. Perlahan-lahan, mereka berdua mengembangkan persahabatan yang mengharukan saat dalam pelarian dari pengejar yang ingin mendapatkan Seo Bok.

4.Salvation

Rilis: April 2021

Pemeran Utama: Kim Dae-geon, Lee Sang-in, Go Gwan-jae

Genre: Thriller

Salvation merupakan salah satu film Korea 2021 terbaru. Bercerita tentang seorang wanita bernama Jin-sook ditemukan tewas di sebuah danau dan polisi menganggapnya sebagai bunuh diri. Tapi Choi Seok-jae, seorang detektif, tidak yakin dan memutuskan untuk menyelidiki kasus ini sendirian.

Suatu malam, detektif tersebut mengalami kecelakaan mobil dan tidak sadarkan diri. Ketika bangun, dia menemukan dirinya di aula doa yang aneh. Dia melihat orang-orang berdoa dengan sungguh-sungguh untuk keselamatan dan menemukan bahwa seorang pria bernama Ban Hyo-jung memimpin mereka.

Kebenaran mengejutkan tentang kematian Jin-sook terungkap saat Choi Seok-jae menggali lebih dalam dan mengetahui lebih banyak tentang tempat dia berada, serta ritual aneh yang diadakan oleh orang-orang yang mengunjungi aula.

5.Dust Man

Rilis: April 2021

Pemeran : Woo Ji-hyeon, Shim Dal Gi

Genre: Drama

Sinopsis Dust Man mengisahkan seorang pria bernama Tae-san adalah tunawisma yang tidak memiliki keinginan untuk hidup sampai dia menemukan lukisan debu. Taesan meninggalkan lukisan tersebut di permukaan seperti jendela dan pintu. Lambat laun, lukisan debunya mendapatkan pengakuan publik dan dia dijuluki “Dust Man”.

6.Space Sweepers

Tanggal Rilis: Februari 2021

Pemeran: Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Kim Hyang Gi, Jin Seon Kyu

Genre : Fiksi Ilmiah atau Scifi.

Film Korea 2021, Space Sweepers Foto: dok. Netflix

Space Sweepers diklaim sebagai film Korea pertama yang bertemakan antariksa. Film Korea 2021 terbaru ini bercerita tentang perjalanan pesawat antariksa bernama Victory bersama krunya, yang menemukan sebuah robot bernama Dorothy. Robot tersebut rupanya adalah senjata pemusnah masal, sehingga kru kapal tersebut mau tidak mau terlibat dengan bisnis yang sangat berbahaya.

7.What Happened to Mr. Cha

Tanggal Rilis: Januari 2021

Pemeran: Cha In Pyo, Shin Ae Ra

Genre: Komedi

What Happende to Mr Cha bercerita tentang perjuangan seorang aktor senior yang berusaha menemukan kembali kepopulerannya seperti di saat muda.

Ketika menunggu tawaran pekerjaan yang tak kunjung datang, asisten Cha In Pyo menyarankannya untuk mencoba mendaki gunung.Ketika akan pulang dari pendakian, Cha In Pyo tertimpa musibah di mana dirinya terjebak di sebuah bangunan sekolah yang tiba-tiba roboh.

8.Three Sisters

Rilis: Januari 2021

Pemeran: Kim Sun Young, Moon So Ri, Jang Yoon Ju

Genre: Drama

Sebagai salah satu film Korea 2021 terbaru, Three Sisters menyajikan cerita yang tak biasa. Film ini menceritakan tiga saudara perempuan yang berkumpul kembali dan saling mengobati luka di masa lalu. Sisi unik dari Three Sisters adalah kisah ketiga wanita yang walaupun sudah sama-sama berkeluarga, namun mempunyai konflik diri dan rumah tangga masing-masing.

9.Double Patty

Rilis: Februari 2021

Pemeran: Irene Red Velvet, Shin Seung Ho

Genre: Drama

Double Patty berkisah tentang kehidupan dua anak muda yang berfokus mengejar impiannya. Film Korea terbaru 2021 ini menceritakan Shin Seung Ho yang berperan sebagai Kang Woo Ram, merupakan seorang atlet gulat Korea yang sibuk berjuang untuk mempersiapkan diri mendapatkan pekerjaan. Sementara itu, Lee Hyun Ji yang diperankan oleh Irene Red Velvet adalah calon pewarta berita yang bekerja di restoran hamburger. Hubungan mereka dimulai ketika Woo Ram mengunjungi restoran untuk memesan hamburger ‘double patty’, yang memiliki pembelian satu dapat gratis satu.

10.Sweet and Sour

Sweet & SourFilm Korea 2021 terbaru, Sweet & Sour Foto: dok Netflix

Rilis: Juni 2021

Pemeran: Jang Ki Young, Chae Soo Bin, Crystal Jung

Genre: Romantis

Sweet and Sour merupakan film Korea 2021 ternaru yang diangkat dari novel Initiation Love karya Kurumi Inui. Sweet and Sour adalah komedi romantis realistis menyegarkan yang menggambarkan kebahagiaan jatuh cinta, serta masa-masa sulit dalam suatu hubungan. Film ini berkisah tentang Jang Hyeok dan Jung Da-eun, yang menjadi pasangan jarak jauh ketika Jang Hyeok mendapat kesempatan kerja baru. Hubungan keduanya yang dulu manis berubah, karena jarak memengaruhi mereka dalam berbagai hal.

11.New Year Blues

Rilis: Maret 2021

Pemain: Kim Kang Woo, Yoo In Na, Yeo Yeon Seok, Lee Yeon Hee, dan Lee Dong Hwi

Genre: Drama, Romantis

New Year Blues mengisahkan empat pasangan yang harus mengatasi permasalahan serta ketakutan yang berbeda-beda jelang tahun baru. Film Korea 2021 terbaru ini membawa penonton ikut terhanyut dalam permasalahan empat kisah cinta pasangan yang related dengan kehidupan nyata.

12.Croissant

Rilis: Januari 2021

Pemeran: Hyuk, Nam Bo Ra

Genre: Drama

Film Korea 2021 terbaru ini menceritakan tentang pemuda yang bimbang karena di antara kenyataan dan idealitas ketika mengejar mimpi. Nam Bo Ra dalam film Croissant akan memainkan peran Sung Eun, koki pastry yang bersemangat dan pemilik toko roti dengan hati yang ramah. Hyuk berperan sebagai Gong Hui Joon, karakter dengan energi yang cerah dan berjuang untuk mimpinya bahkan di tengah kenyataan situasinya yang sulit.

Itulah 12 rekomendasi film Korea terbaru 2021 yang bisa jadi pilihan tontonan buat kamu pecinta aktor dan aktris Korea. Selamat menonton.

 

Sumber : detik.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Perayaan Paskah Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Penuh Sukacita

Pematangsiantar, Ruangpers.com -  Pagi ini, suasana ceria dan penuh kebersamaan menghiasi Lapas Kelas IIA Pematangsiantar,…

6 jam ago

Anggota DPR Sedih Lihat Alumni IPDN Jadi Ajudan-Bawa Sepatu Bupati

Jakarta, Ruangpers.com - Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Junimart Girsang mengungkapkan terdapat sejumlah kepala…

11 jam ago

Terkait Pembebasan Lahan, Bupati Simalungun Lakukan Pertemuan dengan PT Lonsum

Simalungun, Ruangpers.com - Terkait dengan pelepasan lahan di atas lahan HGU (Hak Guna Usaha) PT…

11 jam ago

Pria di Aceh Diciduk saat Lansir 300 Kg Ganja, Ngaku Diupah Rp 50 Ribu Perkilo

Banda Aceh, Ruangpers.com - Seorang pria asal Bener Meriah, Aceh, AM (35) ditangkap polisi karena…

11 jam ago

Emak-emak di Asahan Blokir Jalan, Protes Jalan Rusak dan Berdebu

Asahan, Ruangpers.com - Puluhan warga didominasi oleh emak-emak di desa Gedangan, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten…

12 jam ago

Patroli Perintis Presisi Polres Simalungun Berhasil Jaga Keamanan Wilayah dan Kelancaran Persidangan

Simalungun, Ruangpers.com - Satuan Samapta Polres Simalungun melancarkan serangkaian kegiatan patroli dan pengamanan yang bertujuan…

22 jam ago