Hukum

2 Kelompok Remaja di Medan Tawuran Jelang Subuh dengan Saling Lempar Molotov

Medan, Ruangpers.com – Aksi tawuran dua kelompok remaja kembali terjadi jelang subuh di Kota Medan, Senin (19/7/2021) dini hari.

Kedua kubu saling lempar molotov, bahkan berusaha membakar rumah dan kios milik pedagang di sekitar lokasi tawuran. Aksi tawuran antarremaja di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Km 20, Kelurahan Pekan Labuhan itu terjadi di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Tawuran semakin mencekam setelah kubu remaja kawasan bom lama melempar molotov ke rumah warga dan kios pedagang lantaran diserang terlebih dulu oleh remaja Lingkungan 23 dan 24.

Aksi kedua kelompok remaja itu membuat perempuan pemilik kios berteriak minta tolong. Namun teriakan perempuan itu tidak dihiraukan para pelaku tawuran.

Diduga tawuran di tengah jalan itu terjadi buntut dari dendam lama remaja Lingkungan 23 dan 24 yang terkena lemparan batu beberapa waktu lalu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Warga Kelurahan Pekan Labuhan, Tajol mengatakan, tawuran kali ini semakin meresahkan karena remaja yang terlibat semakin bringas.

“Mereka tidak hanya mengguna batu dan botol kaca, tapi sudah bawa bom molotov yang dapat membakar rumah warga,” katanya.

Tidak adanya efek jera seperti penangkapan pelaku tawuran membuat masyarakat khawatir tawuran memakan merusak rumah dan memakan nyawa warga. Aksi tawuran antarremaja itu juga membuat arus lalu lintas di Jalan Yos Sudarso macet selama dua jam.

Aksi tawuran berhenti setelah kepala lingkungan setempat mengimbau remaja untuk kembali kerumah masing-masing.  Warga berharap menjelang Idul Adha, tidak lagi terjadi tawuran karena dapat mengganggu kegiatan ibadah.

 

Sumber : iNews.id

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Dihadiri Wali Kota, Perayaan Paskah Oikumene 2024 di Pematangsiantar Berlangsung Khidmat

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani SpA, menghadiri perayaan Paskah Oikumene Kota…

11 jam ago

Pemkab Humbahas-USU Bahas Kerjasama Tridharma Perguruan Tinggi

Humbahas, Ruangpers.com  - Pemerintah Kabupaten Humbahas dengan USU (Universitas Sumatera Utara) diskusi terkait penawaran kerja…

12 jam ago

Kasus Tutup Akses Jalan dan Ucapkan Kata Kasar Dituntaskan Polsek Siantar Utara

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Utara - Polres Pematangsiantar melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadame, AIPTU Beta…

12 jam ago

Kesalah Pahaman Antara Anak dan Orangtua Berakhir di Polsek Siantar Utara

Pematangsiantar, Ruangpers.com -  Polsek Siantar Utara melalui personil piket SPKT dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bane, AIPDA…

12 jam ago

Tanpa Kutipan, Festival Hasil Belajar UPTD SMP Negeri 7 Pematangsiantar Sukses Tampilkan Sejumlah Kreatifitas Siswa

Pematangsiantar, Ruangpers.com – Kegiatan Festival Hasil Belajar (FHB) UPTD SMP Negeri 7 Pematangsiantar berjalan lancar…

23 jam ago

Kesal Kemaluannya Sakit Digigit saat Berhubungan Intim, Pria di Medan Bunuh Kekasih

Medan, Ruangpers.com - Seorang pria di Kota Medan, Sumatera Utara nekat menganiaya kekasihnya hingga tewas.…

1 hari ago