Hiburan

Alasan Ayah Muhammad Fardhana Restui Ayu Ting Ting Jadi Menantu

Jakarta, Ruangpers.com – Dharsyi Akib sempat mengira putranya, Lettu Muhammad Fardhana bercanda ketika mengabarkan akan melamar Ayu Ting Ting. Pasalnya, dia mengaku, tak mengenal sosok ibu satu anak tersebut.

“Jadi Dhana bilang, ‘Pa, saya mau melamar Ayu Ting Ting’. Saya sempat ketawa dan bilang, ‘Ayu Ting Ting yang mana?’ Jujur, saya memang tidak kenal,” kata pemilik Dharsyi Akib & Associates tersebut, dikutip dari tayangan Sensasi, pada Rabu (14/2/2024).

Dharsyi Akib dalam lanjutan keterangannya mengaku, putranya mengenal Ayu Ting Ting cukup singkat. Mereka berkenalan di Januari 2024 dan memutuskan lamaran, pada 3 Februari 2024.

Merasa Fardhana cukup dewasa untuk menentukan pilihannya, Dharsyi merestui keputusan putranya untuk melamar pedangdut 29 tahun tersebut. Dia juga menegaskan, tak punya hak untuk tidak merestui Ayu jadi menantunya.

“Saya enggak perlu menilai Ayu Ting Ting. Karena saya yakin, Dhana pasti sudah punya penilaiannya sendiri makanya memutuskan melamar. Jadi tidak perlu saya mendikte karena mereka sudah sama-sama dewasa,” tuturnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Alasan ayah Muhammad Fardhana restui Ayu Ting Ting jadi menantu. (Foto: Aliencophoto)

Cuplikan video wawancara bersama Dharsyi Akib tersebut diunggah ulang akun TikTok @beritankri1, pada 14 Februari 2024. “Ini baru orangtua. Enggak perlu menilai, karena anak pasti punya penilaian sendiri,” kata Revalitha28.

Beberapa warganet juga meluruskan pernyataan Dharsyi yang mengaku tak mengenal Ayu Ting Ting. “Mereka dicomblangi emaknya ya, bukan bapaknya. Jadi wajar kalau calon bapak mertuanya bilang enggak kenal,” kata akun AMS.YR.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menggelar prosesi lamaran tertutup, pada 3 Februari 2024. Sang pedangdut mengakui, mengenal calon suaminya berkat dijodohkan oleh orangtua masing-masing.

Alasan ayah Muhammad Fardhana restui Ayu Ting Ting jadi menantu. (Foto: Aliencophoto)

Walau hanya berkenalan singkat, namun pelantun Sambalado itu mengaku langsung klop dengan Fardhana. Dia juga memuji sosok sang calon suami yang memperlakukan keluarga dan putrinya dengan sangat baik.*

 

Sumber : Okezone.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Polsek Siantar Barat Hadiri Sosialisasi dan Edukasi Mitigasi Bencana

Pematangsiantar, Ruangpers.com – Kapolsek Siantar Barat, IPDA Agustina Triya Dewi SH diwakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Sipinggol…

17 menit ago

Mobil Porsche Tabrak Mako Samapta Polrestabes Medan Dikemudikan Seorang Wanita

Medan, Ruangpers.com - Polisi membeberkan bahwa pengendara mobil Porsche yang menabrak Mako Sat Samapta Polrestabes…

35 menit ago

Bhabinkamtibmas Pematang Marihat Selesaikan Kasus Anak Pukul Orangtua

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Marihat melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Marihat, BRIPKA Asril Manurung menyelesaikan…

43 menit ago

Polres Simalungun Luncurkan FKPM di Nagori Pinang Ratus dan Marihat Huta, Ini Tujuannya

Simalungun, Ruangpers.com - Dalam upaya memperkuat hubungan kemitraan antara kepolisian dan masyarakat, Polres Simalungun melalui…

55 menit ago

Medan Belawan Diterjang Banjir Rob, Warga Ramai Berendam

Medan, Ruangpers.com - Banjir rob menerjang Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Warga terlihat beramai-ramai berendam…

1 jam ago

Dihadiri Wali Kota, Perayaan Paskah Oikumene 2024 di Pematangsiantar Berlangsung Khidmat

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani SpA, menghadiri perayaan Paskah Oikumene Kota…

13 jam ago