Sumut

Dua Truk “Adu Kuat” di Serdang Bedagai, Sahat Purba Tewas di Lokasi Kejadian

Sergai, Ruangpers.com – Kecelakaan maut melibatkan dua unit truk, terjadi di wilayah hukum Polres Serdang Bedgai (Sergai) hingga menelan satu korban jiwa dan satu lagi luka berat.

Informasi yang diterima wartawan, kecelakaan itu terjadi di jalan umum Medan -Tebing Tinggi, KM 62-63, tepatnya di depan gerbang Tol Sei Rampah, Dusun VI Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, pada Sabtu (26/3/2022) lalu, sekitar pukul 15:20 WIB.

Korban tewas yaitu Sahat Purba (40), supir Truk Box Colt Diesel BK 9493 EQ, warga Jalan Tarutung, Kelurahan Huta Barangan, Kota Sibolga. Sedangkan korban luka parah, M Faisal (30), supir truk tangki BL 8923 AK, warga Jalan Beringin, Kecamatan Binjai Utara.

Saat itu, Sahat Purba bersama satu penumpangnya, M Sihombing (48), dan melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Sesampainya di lokasi, dia mencoba mendahului truk yang ada di depannya.

Tapi naas, Sahat tidak memperhatikan truk yang disupiri M Faisal, bersama satu penumpang, Rendi Arifin (30), yang datang berlawanan arah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bagian depan kanan kedua truk langsung bertabrakan hingga ringsek. Sahat Purba tewas di lokasi kejadian, akibat luka serius yang dialaminya.

Sedangkan M Faisal, mengalami luka – luka dan keduanya dibawa ke RS. Melati Kampung Pon. Sedangkan Rendi Arifin dan M Sihombing, berobat jalan karena hanya alami luka ringan.

Sementara itu, Kapolres Sergai, AKBP. dr. Ali Machfud melalui Kasubag Humas, AKP. R Gultom, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Akibat kejadian tersebut, supir truk colt diesel meninggal dunia dan supir truk tangki mengalami luka berat dan berobat di RSU Melati Desa Pon, jelas Kasubag Humas.

Dan saat ini, kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Sergai guna proses pemeriksaan lebih lanjut, tutupnya.

 

(rel)

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Anggota DPR Sedih Lihat Alumni IPDN Jadi Ajudan-Bawa Sepatu Bupati

Jakarta, Ruangpers.com - Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Junimart Girsang mengungkapkan terdapat sejumlah kepala…

2 jam ago

Terkait Pembebasan Lahan, Bupati Simalungun Lakukan Pertemuan dengan PT Lonsum

Simalungun, Ruangpers.com - Terkait dengan pelepasan lahan di atas lahan HGU (Hak Guna Usaha) PT…

3 jam ago

Pria di Aceh Diciduk saat Lansir 300 Kg Ganja, Ngaku Diupah Rp 50 Ribu Perkilo

Banda Aceh, Ruangpers.com - Seorang pria asal Bener Meriah, Aceh, AM (35) ditangkap polisi karena…

3 jam ago

Emak-emak di Asahan Blokir Jalan, Protes Jalan Rusak dan Berdebu

Asahan, Ruangpers.com - Puluhan warga didominasi oleh emak-emak di desa Gedangan, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten…

4 jam ago

Patroli Perintis Presisi Polres Simalungun Berhasil Jaga Keamanan Wilayah dan Kelancaran Persidangan

Simalungun, Ruangpers.com - Satuan Samapta Polres Simalungun melancarkan serangkaian kegiatan patroli dan pengamanan yang bertujuan…

13 jam ago

Pemkab Humbahas, KPPBC TMP C Sibolga dan Polres Sosialisasi Pemberantasan Peredaran Rokok Ilegal

Humbahas, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Pemkab Humbahas), melalui Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja…

14 jam ago