Hiburan

Duh! Emak-emak ‘Ngeborong’ Nasi Kotak di Pesta Nikah Ini Jadi Sorotan

Jakarta, Ruangpers.com – Acara seperti pesta pernikahan biasanya menyajikan makanan yang enak. Tetapi jangan sampai ‘memborong’ nasi kotak seperti ibu-ibu yang satu ini ya!

Sebuah acara perayaan, seperti resepsi pernikahan misalnya, biasanya akan mengundang para kerabat untuk merayakan kegembiraan bersama-sama. Pada acara seperti ini biasanya pemilik acara akan menyediakan makanan-makanan yang enak dalam jumlah banyak untuk menjamu tamunya.

Beragam makanan enak ini disediakan juga untuk memuaskan para tamu yang hadir. Namun beberapa orang terkadang memanfaatkan acara serupa untuk menjadi ajang ‘memborong’ atau menimbun makanan sebanyak-banyaknya.

Mengambil makanan sebanyak-banyaknya tentunya tidak boleh dilakukan untuk memberikan kesempatan tamu yang lain ikut merasakan makanan yang disajikan oleh tuan rumah. Seperti TikToker ini yang kesal saat menemukan salah satu tamu ‘memborong’ nasi kotak dalam sebuah acara pernikahan.

Melansir dari video yang diunggah pada akun TikTok @bibir.tebal (15/7) seorang pengguna TikTok menangkap basah ibu-ibu yang tengah mengemas nasi kotak dalam sebuah acara pesta pernikahan. Menurut keterangannya, ibu-ibu yang merupakan salah seorang tamu tersebut bahkan hingga meminta nasi kotak untuk tiga porsi sekaligus.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Jadi tadi gua kesel banget ada ibu-ibu depan gua minta nasi kotak sampe 3,” tulis akun TikTok @bibir.tebal dalam videonya.

Dalam videonya memang terlihat jelas seorang ibu yang menyembunyikan nasi kotak secara diam-diam. Ia bahkan memasukkan makanan yang ada di dalam kemasan kardus tersebut ke dalam sebuah plastik bening.

Duh! Emak-emak Ngeborong Nasi Kotak di Pesta Nikah Ini Jadi Sorotan Foto: TikTok/bibir.tebal

Perilaku tersebut membuat sang pemilik akun semakin kesal. Dikonfirmasi oleh detikcom (19/7) pemilik akun juga mengatakan bahwa masih banyak tamu yang belum mendapatkan nasi kotak.

“Ternyata malah dibungkus dalam plastik gini, kesel banget. Padahal yang lain belum kebagian,” tulis pemilik akun dalam video unggahannya.

Menurutnya perilaku seperti ini seharusnya tidak dilakukan sebagai seorang tamu yang menghadiri sebuah undangan acara. Ia juga mengatakan bahwa perilaku seperti ini harus dikurangi atau bahkan dihindari.

“Tolonglah hal yang beginian agak dikurangi lah namboru,” tulis pemilik akun dalam keterangan video tersebut.

Hingga saat ini video tersebut bahkan telah disaksikan oleh lebih dari 729 ribu pengguna TikTok. Banyak netizen yang juga ikut kesal dan melampiaskannya pada kolom komentar.

“Ya gimana ya ini bukannya udah nggak sopan? Kalau mikir mungkin ada anak di rumah, lah kan itu tamu,” tulis akun @urrcale.

“Kalo nasi kotak 1 masih bisa dibicarakan, ini 3, udah kelewatan dan kasian yang belum kebagian,” tulis akun @kangwaifuhunter.

 

Sumber : detik.com

 

 

 

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

6 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

6 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

6 jam ago

Bupati Humbahas Sosialisasi Pengembangan Food Estate dan TSTH2

Humbahas, Ruangpers.com - Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE, mensosialisasikan pengembangan Food Estate dan Taman…

7 jam ago

Pemkab Pakpak Bharat Serahkan Terima Hibah Pembangunan Jalan Aornakan-Pagianda-Watas NAD

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Kepala Dinas  Pekerjaan Umum, Tata Ruang dan Perhubungan (PUTR) Kabupaten Pakpak…

14 jam ago

Pakpak Bharat Raih WTP dari BPK atas Capaian Laporan Hasil Keuangan Tahun 2023

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat meraih Opini "Wajar Tanpa Pengecualian" (WTP) dari…

14 jam ago