Hiburan

Gugatan Cerai Lulu Tobing Ditolak Pengadilan Agama

Jakarta, Ruangpers.com – Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai pada suami, Bani M Mulia. Namun pada akhirnya, gugatan tersebut ditolak oleh Pengadilan Agama.

Sebelumnya, sidang perceraian sudah beberapa kali digelar sejak sidang pertama pada 25 Mei 2021. Walaupun dalam proses cerai, keduanya diketahui masih tinggal serumah.

Ketika Lulu Tobing kukuh untuk bercerai, di sisi lain, Bani sangat ingin mempertahankan rumah tangga. Namun rupanya, keinginan Lulu Tobing bertentangan dengan keputusan hakim.

“Ini perkara Lulu Tobing, perkara 783, hari ini adalah persidangan terakhir pembacaan keputusan dan persidangannya secara online ya. Jadi dalam persidangan itu tidak dihadiri langsung oleh kedua pihak dalam persidangan, sesuai dengan jadwal yang disepakati persidangan pembacaan keputusan ini jam 2,” kata Jajat Sudrajat, Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021).

“Sudah dibaca keputusannya, dan kesimpulan majelis perkaranya ditolak,” lanjutnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sidang cerai Lulu Tobing dan Bani M Mulia sudah digelar sebanyak 13 kali. Pada akhirnya, Lulu dan Bani masih dinyatakan sah sebagai suami-istri.

“Pemeriksaan perkara Lulu Tobing dan Bani sudah selesai. Ini sudah 13 kali sidang sampai saat ini. Statusnya masih sebagai suami dan istri,” kata Jajat Sudrajat.

“Terserah nanti kedua belah pihak apakah menerima putusan itu, ataukah tidak menerima. Kalau tidak menerima mereka mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi. Kedua belah pihak bisa mengajukan banding 14 hari setelah hari ini. Pengadilan tak bisa menentukan sendiri apa ke depannya. Yang jelas gugatan penggugat ditolak karena tidak terbukti,” ungkapnya.

Sementara itu, hingga kini baik Lulu Tobing maupun Bani M Mulia masih belum berbicara terkait hal ini. Keduanya masih sama-sama memilih untuk bungkam soal keputusan pengadilan.

 

Sumber : detik.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Polsek Siantar Utara Ringkus Pelaku Pencurian di Rumah Karyawan BUMN

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Utara berhasil meringkus pelaku pencurian yang terjadi di rumah karyawan…

9 menit ago

Pemkab Pakpak Bharat Adakan Bimbingan Kepada Para Pencari Kerja Tingkat SMA Sederajat

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat melalui Dinas Sosial, melaksanakan penyuluhan dan…

6 jam ago

Pemkab Pakpak Bharat Laksanakan Apel Gabungan Awal Bulan, Ini Pesan Bupati Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat melaksanakan apel gabungan…

6 jam ago

Mengantisipasi Praktik Judi Dadu di Nagori Purbatua Baru, Polsek Saribu Dolok Gelar Razia Dini Hari

Simalungun, Ruangpers,com – Pada Selasa dini hari, pukul 02.00 WIB, tim Kepolisian Sektor Saribu Dolok…

13 jam ago

Alasan Pria Bunuh Abang di Medan Serahkan Diri ke Polisi: Terbayang Wajah Ibu

Medan, Ruangpers.com - Pria di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Gilang Prasetya (21) menyerahkan diri…

13 jam ago

Kebakaran Hebat di Medan, 6 Rumah dan Tempat Kos Hangus

Medan, Ruangpers.com - Kebakaran hebat melanda permukiman di Jalan Brigjen Katamso Gang Bakti, Lingkungan VII,…

13 jam ago