Olahraga

Isi Chat Terakhir Pitha Haningtyas dengan sang Kekasih Syabda Perkasa Sebelum Meninggal Dunia, Bikin Haru!

ISI chat terakhir Pitha Haningtyas Mentari dengan sang kekasih Syabda Perkasa Belawa sebelum meninggal dunia menarik untuk dibahas. Sebab, isi chat pribadi antara kedua pebulu tangkis Indonesia itu membuat Badminton Lovers -pecinta bulu tangkis- terharu.

Untuk diketahui, Syabda Perkasa Belawa merupakan merupakan atlet bulu tangkis Indonesia untuk nomor tunggal putra. Pebulu tangkis 21 tahun itu digadang-gadang akan menjadi penerus dari seniornya yakni Anthony Sinisuka Ginting di masa depan.

Nahasnya, Syabda Perkasa Belawa harus meninggal dunia lebih dulu pada Senin 20 Maret 2023 dini hari WIB. Atlet kelahiran Jakarta itu mengalami kecelakaan fatal di Tol Pemalang ketika hendak pergi ke Sragen bersama rombongan keluarganya untuk berziarah atas kematian sang nenek.

Syabda Perkasa Belawa pun mengalami luka berat di bagian kepala sehingga menghembuskan napas terakhirnya setelah dibawa ke rumah sakit. Kepergian sang pebulu tangkis masa depan Tanah Air itu pun membuat pecinta bulu tangkis Indonesia merasakan duka yang sangat mendalam.

Tak terkecuali dengan sang kekasih Syabda Perkasa Belawa yakni Pitha Haningtyas Mentari yang hingga saat ini masih berduka. Bahkan, Pitha baru-baru ini mengunggah isi chat pribadinya bersama Syabda sebelum meninggal dunia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pitha membagikan isi chat terakhirnya bersama Syabda melalui Instagram Stories di akun pribadinya, @phmentarii. Dalam isi chat tersebut, Pitha nampak sering memberikan kabar kepada Syabda tentang kegiatannya.

Syabda Perkasa Belawa

Syabda Perkasa Belawa pun memberikan chat terakhirnya untuk Pitha dengan mengingatkan sang kekasih agar selalu berdoa. Pitha pun membalas chat Syabda dengan rasa syukur. Namun seketika, chat Pitha tidak dibalas lagi oleh Syabda dalam berjam-jam.

“Ngantuk, cuma gaenak tidurnyaa. Safelight ya, jangan lupa berdoa,” tulis pesan Syabda untuk Pitha, mengutip dari Instagram Stories di akun pribadinya, @phmentarii.

Baca Juga : Detik-Detik Pebulu Tangkis Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

“Aku udah landing. Alhamdulillah, aku udah di bus. Aku otw yaa,” balas Pitha sebelum Syabda meninggal dunia.

“Aku udah sampe, Alhamdulillah. Sekamar sama Grego (Gregoria Mariska Tunjung),” lanjut Pitha.

“Papoy (panggilan Pitha untuk Syabda), jawab chat aku. Sadaa,” kata Pitha dengan rasa haru lantaran chatnya tidak dibalas lagi oleh Syabda.

 

Sumber : Okezone.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Kasus Perkelahian Berakhir di Polsek Siantar Utara dengan Mediasi

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Utara melalui Ka. SPKT, AIPTU Abiden Manurung bersama Bhabinkamtibmas, AIPDA…

9 jam ago

Sepeda Motor Vega R Tabrakan dengan Angkutan Umum di Simpang Jalan Surabaya Siantar, 1 Orang Meninggal Dunia

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polres Pematangsiantar melalui Unit Gakkum Sat Lantas lakukan olah Tempat Kejadian Perkara…

9 jam ago

Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba Selesaikan Perkara Selisih Paham Warga

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Martoba - Polres Pematangsiantar melalui Ka. SPKT dan Bhabinkamtibmas Kelurahan…

9 jam ago

Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Pria Warga Batubara Diduga Pencuri HP

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan - Polres Pematangsiantar melalui Unit Reskrim mengamankan dua orang…

18 jam ago

Polres Simalungun Gelar Patroli Skala Besar di Lokasi Rawan Kriminal, Ini Tujuannya

Simalungun, Ruangpers.com – Menjelang akhir pekan, Polres Simalungun menggelar operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) pada…

18 jam ago

Heboh Kamaruddin Cekcok dengan Pecatan Polisi Pembacok Warga di Deli Serdang

Deli Serdang, Ruangpers.com - Satu video yang memperlihatkan pengacara Kamaruddin Simanjuntak terlibat cekcok dengan Kamiso…

19 jam ago