Hiburan

Kelakar Dede Sunandar Nyaleg Dapat 20 Suara meski Jual 2 Mobil: Stres

Jakarta, Ruangpers.com – Komedian Dede Sunandar maju sebagai caleg DPRD Bekasi melalui Perindo di Pemilu 2024. Berdasarkan real count KPU, Dede hanya mendapat 20 suara, padahal dia sampai menjual dua mobilnya untuk modal kampanye.

Dede pun berkelakar soal kondisinya saat ini. Dia mengaku stres melihat kenyataan.

“Kalau dibilang, ‘Sudah siap?’ Harus sudah siap. Walaupun nanti terjadi apa-apa harus sudah siap. Sudah stres…,” kata Dede Sunandar dilansir detikHot, Rabu (28/2/2024).

Meski hasil yang diraih tidak sesuai harapan, Dede tak pernah menyesali keputusannya terjun ke dunia politik. Menjadi caleg membuatnya mendapatkan pengalaman baru.

“Yang bisa kita ambil, gimana caranya kita bisa turun ke bawah ketemu sama masyarakat, keluhannya apa. Terus apakah nanti bakal disampaikan lagi ke atasannya,” ungkapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Contoh, saya di Bekasi ada warga yang sakit atau apa, banyak contoh yang kayak gitulah. Kalau ada duit pribadi saat itu ya bantu, jangan nunggu duitnya dari mana,” lanjut dia.

Mengenai modal kampanye, Dede pernah menceritakannya. Dia pun mengaku sudah menjual dua dari tiga mobil miliknya.

Dede Sunandar menjual dua dari tiga mobil yang dimilikinya. “Mobil (sekarang) satu, keluar dua. Sudah dua mobil dijual, tinggal satu lagi nih. Jangan (dijual), udeh itu buat kendaraan saya kan ke mana-mana. Tapi nggak pernah ada penyesalan. Kalau nggak terpilih nggak apa-apa, kan ada pembelajaran dari situ,” cerita Dede Sunandar dalam program Bukan Umbar Janji Trans7.

Terkait dari hasil suaranya, banyak artis dan teman-teman yang mengkhawatirkan mental Dede Sunandar. Mereka khawatir Dede Sunandar stres bila kalah nyaleg.

 

Sumber : detik.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Polsek Siantar Barat Hadiri Sosialisasi dan Edukasi Mitigasi Bencana

Pematangsiantar, Ruangpers.com – Kapolsek Siantar Barat, IPDA Agustina Triya Dewi SH diwakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Sipinggol…

2 jam ago

Mobil Porsche Tabrak Mako Samapta Polrestabes Medan Dikemudikan Seorang Wanita

Medan, Ruangpers.com - Polisi membeberkan bahwa pengendara mobil Porsche yang menabrak Mako Sat Samapta Polrestabes…

2 jam ago

Bhabinkamtibmas Pematang Marihat Selesaikan Kasus Anak Pukul Orangtua

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Marihat melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Marihat, BRIPKA Asril Manurung menyelesaikan…

2 jam ago

Polres Simalungun Luncurkan FKPM di Nagori Pinang Ratus dan Marihat Huta, Ini Tujuannya

Simalungun, Ruangpers.com - Dalam upaya memperkuat hubungan kemitraan antara kepolisian dan masyarakat, Polres Simalungun melalui…

2 jam ago

Medan Belawan Diterjang Banjir Rob, Warga Ramai Berendam

Medan, Ruangpers.com - Banjir rob menerjang Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Warga terlihat beramai-ramai berendam…

2 jam ago

Dihadiri Wali Kota, Perayaan Paskah Oikumene 2024 di Pematangsiantar Berlangsung Khidmat

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani SpA, menghadiri perayaan Paskah Oikumene Kota…

15 jam ago