Hiburan

Masuk Nominasi IDSA 2021 Bareng Amanda Manopo, Arya Saloka Bersyukur: Alhamdulillah

Jakarta, Ruangpers.com – Arya Saloka mengungkapkan rasa syukurnya setelah mengetahui dirinya masuk nominasi dalam Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2021. Itu merupakan ajang penghargaan pertama untuk insan yang bekerja di dunia sinetron atau drama series yang diadakan oleh RCTI.

Aktor sinetron Ikatan Cinta yang tengah digandrungi masyarakat tersebut, masuk ke dalam beberapa nominasi. Yaitu, Pemeran Utama Pria Dalam Drama Series Terfavorit dan Pasangan Drama Series Terfavorit bersama lawan mainnya, Amanda Manopo.

Di kategori Pemeran Utama Pria Dalam Drama Series Terfavorit itu, Arya bersaing dengan sejumlah aktor lainnya. Di antaranya Epy Kusnandar, Giorgino Abraham, Rangga Azof, dan Verrell Bramasta.

“Aduh, kalau dinominasikan begitu masih terlalu berat kalau buat saya mah. Tetapi alhamdulillah, bersyukur, kalau memang diberikan kesempatan mendapat nominasi. Alhamdulillah masih dipercaya,” kata pemeran Aldebaran dalam konferensi pers virtual, Jumat (30/7/2021).

Adegan sinetron Ikatan Cinta, Andin dan Aldebaran (instagram/@layardrama_rcti)

Dia mengatakan, aktor dan aktris yang sudah masuk ke dalam jajaran nominasi IDSA 2021 adalah orang-orang hebat dan luar biasa. “Yang pasti, semua yang sudah masuk nominasi itu hebat-hebat. Senang bisa disejajarkan dengan orang-orang hebat,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Arya juga berharap, adanya penghargaan tersebut dapat membuat sinetron atau drama series di Indonesia tidak lagi dilihat sebelah mata oleh sebagian orang.

“Kadang, drama series itu dilihat sebelah mata. Jadi dengan adanya award ini, ini memotivasi kita membuat drama series yang lebih baik dan lebih baik lagi,” kata aktor 30 tahun itu.

Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, sejumlah pemain Ikatan Cinta juga mendapat nominasi di ajang penghargaan ini. Mulai dari Glenca Chysara, Ayya Renita, Sari Nila, Ikbal Fauzi, Evan Sanders, Chika Waode, dan Surya Saputra.

Penulis serta sutradara Ikatan Cinta pun turut mendapat nominasi sebagai Penulis Cerita Drama Series Terfavorit untuk Donna Rosamayna dan Doddy Djanas sebagai Sutradara Drama Series Terfavorit. Untuk mengetahui pemenangnya, saksikan malam puncak IDSA 2021 pada Selasa, 31 Agustus 2021 pukul 18.00 WIB di RCTI.

 

Sumber : iNews.id

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Perayaan Paskah Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Penuh Sukacita

Pematangsiantar, Ruangpers.com -  Pagi ini, suasana ceria dan penuh kebersamaan menghiasi Lapas Kelas IIA Pematangsiantar,…

3 jam ago

Anggota DPR Sedih Lihat Alumni IPDN Jadi Ajudan-Bawa Sepatu Bupati

Jakarta, Ruangpers.com - Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Junimart Girsang mengungkapkan terdapat sejumlah kepala…

8 jam ago

Terkait Pembebasan Lahan, Bupati Simalungun Lakukan Pertemuan dengan PT Lonsum

Simalungun, Ruangpers.com - Terkait dengan pelepasan lahan di atas lahan HGU (Hak Guna Usaha) PT…

8 jam ago

Pria di Aceh Diciduk saat Lansir 300 Kg Ganja, Ngaku Diupah Rp 50 Ribu Perkilo

Banda Aceh, Ruangpers.com - Seorang pria asal Bener Meriah, Aceh, AM (35) ditangkap polisi karena…

8 jam ago

Emak-emak di Asahan Blokir Jalan, Protes Jalan Rusak dan Berdebu

Asahan, Ruangpers.com - Puluhan warga didominasi oleh emak-emak di desa Gedangan, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten…

9 jam ago

Patroli Perintis Presisi Polres Simalungun Berhasil Jaga Keamanan Wilayah dan Kelancaran Persidangan

Simalungun, Ruangpers.com - Satuan Samapta Polres Simalungun melancarkan serangkaian kegiatan patroli dan pengamanan yang bertujuan…

19 jam ago