Uncategorized

Mimpi Lihat Rambut Panjang? Ini Artinya !

Jakarta, Ruangpers.com – Rambut merupakan suatu bagian tubuh yang sangat diperhatikan. Hal ini karena rambut akan sangat memengaruhi penampilan seseorang.

Selain itu, rambut juga bisa dibentuk dan dibuat sesuai keinginan pemiliknya masing-masing.

Terkadang saat sedang bermimpi, seseorang memiliki rambut yang berbeda dari kehidupan nyatanya.

Mimpi-mimpi ini, bisa memiliki arti atau maksud tersendiri kepada seseorang yang memimpikannya. Arti ini juga dapat berbeda-beda, sesuai dengan keadaan yang terjadi di dalam mimpi.

Arti mimpi lihat rambut yang semakin panjang, dapat menunjukkan meningkatnya masalah yang ada di kehidupan nyata. Hal tersebut akan membuat hidup menjadi semakin sulit.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain itu, mimpi rambut semakin panjang juga menandakan kondisi kesehatan yang menurut atau pertanda akan jatuh sakit. Sedangkan, mimpi memiliki rambut yang lebih pendek dari kehidupan nyata berarti, masalah yang dihadapi akan selesai dalam waktu singkat.

Seseorang yang bermimpi wajahnya tertutup rambut, menunjukkan jika dirinya tersebut khawatir akan kesalahpahaman dengan orang lain.

Memimpikan banyak rambut yang tidak berujung, dapat menandakan kehidupan bahagia serta beberapa keinginan akan terwujud.

Jika mimpi rambut yang berantakan, menandakan sebuah perselisihan emosional seperti masalah cinta segitiga.

Mimpi mengenai rambut yang berantakan juga menandakan bahaya pada keturunan. Oleh karena itu orang yang bermimpi harus memberikan perhatian yang khusus.

Rambut yang rontok di dalam mimpi, menandakan penurunan kesehatan fisik. Hal ini juga menandakan beberapa perubahan yang terjadi.

Jika seorang wanita memimpikan kehilangan rambut, dapat menandakan rasa frustasi dalam dirinya. Ketika di dalam mimpi seseorang mencabut rambutnya, mengisyaratkan jika dirinya ingin mengurangi beban yang ada di kehidupan nyata.

Mimpi mengenai rambut yang putih, menandakan rasa sedih yang akan dialami. Jika usia seseorang yang memimpikan rambut putih masih muda, dapat menandakan pengkhianatan oleh seseorang dan akan membuat rasa sedih yang mendalam.

Namun, jika usianya sudah cukup memiliki uban, memimpikan hal ini dapat menandakan dirinya akan dihormati orang lain.

Orang tua bermimpi tentang semua rambut menjadi putih menunjukkan kesehatan dan umur panjang.  Memimpikan rambut putih menjadi hitam, dapat menandakan kesehatan dan umur yang panjang.

Bermimpi memotong rambut, dapat menandakan orang tersebut akan memiliki hubungan yang romantis. Jika wanita yang memimpikan hal ini, dirinya akan bergabung dalam kegiatan sosial dan banyak pria yang tertarik terhadapnya. Jika pria yang memimpikan hal ini, menandakan keberuntungan dan kesuksesan di dalam karier.

Seorang pengusaha yang bermimpi potong rambut, dapat berarti jika bisnisnya akan berkembang pesat. Jika karyawan yang potong rambut, dapat berarti jika pekerjaan yang dilakukan akan berjalan dengan lancar.

Seorang pasien yang bermimpi potong rambut, dapat menandakan kesehatan dirinya yang akan membaik. Bermimpi tentang membantu orang lain memotong rambut, menunjukkan bahwa dirinya akan dipromosikan atau penghasilannya akan meningkat.

Mimpi memotong rambut dengan gunting, dapat mengisyaratkan jika anggota keluarga mungkin akan mengalami kecelakaan atau terkena bencana. Mimpi mengirimkan potongan rambut ke orang lain, dapat berarti jika dirinya akan mendapatkan cinta dan kebahagiaan.

Jika seseorang bermimpi mewarnai rambut, dapat menandakan kariernya akan sukses. Seseorang yang memimpikan dirinya mencuci rambut, menandakan masalah yang ada akan berakhir. Jika yang memimpikannya pria, kehidupannya akan menjadi lebih baik.

Bermimpi menyisir rambut dengan halus, dapat menandakan jika orang tersebut mudah tersinggung. Mimpi mengenai ini juga menandakan hambaran atau kemunduran dalam pekerjaan yang dijalani.

Jika bermimpi mengepang rambut, menandakan masalah yang ada di kehidupan nyata akan selesai. Mimpi mengenai rambut dalam makanan menunjukkan penyakit. Jika seseorang memimpikan rambut keluar dari mulut, menandakan kondisi kesehatan dirinya akan baik-baik saja.

 

Sumber : Suara.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

3 jam ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

4 jam ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

4 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

11 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

11 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

11 jam ago