Hukum

Wahh….Baru Semalam Tidur Seranjang, Istri Bersimbah Darah Dibacok Suami

Ogan Ilir, Ruangpers.com – Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berdarah terjadi di Indralaya Utara, Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel).

Sepasang suami – istri yang baru tujuk terlibat keributan dan akibatnya sang istri terluka parah bahkan kedua tangannya hampir putus.

Sang suami Demiyanto (31) telah ditangkap setelah sempat melarikan diri ke Kecamatan Tanjung Raja. Adapun istrinya atau korban, Septi (23) berhasil selamat setelah dibantu warga dan dibawa ke RS Mohammad Hoesin Palembang.

KDRT ini terjadi di sebuah kontrakan di Desa Payakabung, Indralayan Utara, Ogan Ilir. Awalnya warga yang juga pemilik kontrakan mendengar jeritan seorang perempuan meminta tolong di tengah malam. Setelah didatangi ternyata, korban terkapar bersimbah darah.

Awalnya warga takut untuk membantu, namun melihat korban yang terluka parah akhirnya memberanikan diri membawa korban ke rumah sakit. Korban baru beberapa hari rujuk setelah bercerai sekitar delapan bulan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Dengar teriakan keras jelas sekali. Begitu saya lihat, warga sudah berkumpul mengerumuni korban, saya lihat kedua tangannya hampir putus dan punggungnya luka bacok banyak sekali,” ujar Misdayanti, pemilik kontrakan. Mendapat laporan, polisi tiba di lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadia Perkara (TKP). Setelah melakukan penyelidikan, pelakunya pun diketahui, yang tidak lain adalah suami korban, Demiyanto (31).

Diduga, suami korban tega melakukan perbuatan sadis itu karena dibakar cemburu. Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara, mengatakan kasus KDRT tersebut terjadi di rumah kontrakan korban, Desa Payakubung, Indralaya Utara, Senin (1/3/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

“Korban mengalami luka bacok di punggung dan kedua tangannya hingga nyaris putus,” katanya, Selasa (2/3/2021).

Usai melakukan aksinya, sang suami melarikan diri ke Kecamatan Tanjung Raja, namun jejaknya diketahui polisi. Akhirnya pelaku berhasil ditangkap. Dugaan sementara motif pelaku karena cemburu dengan istrinya itu.

“Dugaan sementara karena cemburu. Tapi untuk jelasnya seperti apa masih kita dalami,” katanya.

 

Sumber : iNews.id

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Terkait Bantuan Bencana di Desa Simangulampe, Berikut Penjelasan Kadis Sosial Humbahas

Humbahas, Ruangpers.com  - Terkait bantuan bencana di Desa Simangulampe yang katanya belum dibagikan kepada masyarakat…

22 menit ago

Polres Pematangsiantar Hadiri Penanaman Pohon di Waduk Simarimbun Perumda

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK diwakili Kasat Binmas, AKP…

54 menit ago

Main Futsal Berujung Pengeroyokan, Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Orang Pelaku

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan berhasil mengamankan dua pelaku penganiayaan secara bersama - sama…

1 jam ago

Viral Warga di Labuhanbatu Aksi Kubur Diri Tolak PKS Beroperasi

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Satu video yang menunjukkan warga di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) menggelar…

8 jam ago

Viral Aksi Heroik Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Medan, Ruangpers.com – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap…

8 jam ago

Bus Pariwisata Tabrak 4 Pejalan Kaki di Toba, 2 Orang Tewas

Toba, Ruangpers.com - Satu bus pariwisata menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Toba, Sumatera Utara…

8 jam ago