Hiburan

Siapa Bella Tobing? TikToker yang Jadi Sorotan Gegara Istilah ‘Cut Off’

Jakarta, Ruangpers.com – TikToker Bella Tobing belakangan jadi sorotan warganet setelah hadir di sebuah talkshow. Dalam kesempatan tersebut, Bella mengaku sempat terlibat masalah dengan content creator lain dan memilih untuk memutuskan hubungan. Istilah “Cut Off” yang dilontarkan Bella ketika itu sampai jadi viral saat ini.

Gara-gara itu sosok Bella Tobing pun ramai diperbicangkan. Bella Tobing sendiri dikenal dengan konten A Day In My Life yang rajin membersihkan kamar. Siapa Bella Tobing sebenarnya? Yuk simak profil singkat Bella Tobing berikut ini.

Profil Bella Tobing

Bella Tobing adalah content creator TikTok yang terkenal dengan konten menariknya A Day In My Life. Konten yang membuatnya terkenal itu berisikan tentang kegiatan Bella dari mulai bangun tidur dan bagaimana aktivitasnya sehari-hari. Namun konten Bella ini jelas punya ciri khas daripada content creator lainna.

Bukan hanya konten A Day In My Life, Bella yang merupakan keturunan Batak ini juga mengunggah konten menarik lainnya. Bella membuat konten opini positif, motivasi hingga puisi yang sukses menarik perhatian warganet.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Karier Bella Tobing

Bella Tobing memulai karier sebagai Personal Assistant dari YouTuber Andovi Da Lopez. Bella pun hampir 4 tahun menjadi Personal Assistant dari Andovi.

Namun kini Bella Tobing fokus dengan karya konten-konten yang telah dibuatnya. Ia pun sukses jadi TikToker dengan jumlah followers mencapai 3,7 juta. Bella terjun ke dunia TikTok mulai dari Desember 2019.

Awal mula Bella terjun ke dunia TikTok karena dulu diajak temannya untuk meng-install TikTok yang terkenal dengan tren joget-joget. Ketika itu Bella menilai jika hal itu lebay. Namun lama-kelamaan Bella merasa seru hingga mulai membuat konten saat pandemi Covid-19.

Bukan hanya TikToker dan Personal Assistant Andovi, Bella mengaku pernah melakukan pekerjaan apapun. Hal itu diungkap Bella di salah satu postingan Instagram.

“Gua pernah jadi Operator Warnet yang biasa untuk skripsian/Office gitu, Pernah jadi SPG untuk event Thrift gitu, Pernah jadi Assistant Wardrobe, Assistant Event Organizer, dan Event Organizer,” kata Bella.

Viral Karena Istilah ‘Cut Off’

Kata “Cut Off” belakangan ini jadi viral gara-gara pernyataan Bella Tobing ketika hadir di sebuah acara talkshow yang disiarkan secara streaming. Dalam kesempatan itu, Bella membicarakan seputar kehidupannya termasuk pergaulannya dengan sesama content creator di TikTok.

Pada host, Bella menceritakan hubungan pertemanannya dengan salah seorang content creator bernama Reizuka Ari. Ia mengatakan ada ketidakcocokan sehingga terpaksa meng-cut off Reizuka Ari dari circle pertemanannya.

Dari pernyataannya itulah, kata cut off langsung jadi viral dan membuat banyak orang penasaran sebenarnya apa arti kata tersebut. Menurut  Cambrigde Dictionary, cut off berarti “the act of stopping the supply of something” atau dengan kata lain adalah sebuah tindakan untuk menghentikan sesuatu.

 

Sumber : Suara.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Hadiri Rakernas ASPERAPI, Bupati Simalungun Perkenalkan Danau Toba Parapat sebagai MICE

Simalungun, Ruangpers.com - Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri Rakernas (Rapat Kerja Nasional) ASPERAPI (Asosiasi…

4 jam ago

Top! 2 Anggota Polri Harumkan Bangsa lewat Perjuangan Timnas U-23

Jakarta, Ruangpers.com - Perjalanan Timnas Indonesia U-23 menuju babak semifinal Piala Asia U-23 dalam pertandingan…

4 jam ago

Penampakan Kepsek Aniaya Siswa SMK hingga Tewas di Nisel Berbaju Tahanan

Nias Selatan, Ruangpers.com - Kepala Sekolah SMK 1 Siduaori Safrin Zebua (SZ) ditangkap dan ditahan…

4 jam ago

Reaksi Cepat Polsek Parapat dalam Penanganan Pohon Tumbang di Jalan Lintas Siantar – Parapat

Simalungun, Ruangpers.com - Sebuah insiden pohon tumbang terjadi di Jalan Lintas Siantar – Parapat, tepat…

13 jam ago

Sat Narkoba Polres Simalungun bersama Pemerintah Desa Gerebek Karang Bangun

Simalungun, Ruangpers.com - Dalam rangka menanggapi aduan masyarakat yang dilaporkan oleh salah satu media online…

14 jam ago

Puncak HUT Ke-153 Pematangsiantar, Kapolres Bernyanyi bersama Bagindas

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Puncak Hari Jadi Kota Pematangsiantar ke-153, dihadiri langsung oleh Kapolres Pematangsiantar, AKBP…

14 jam ago