Hiburan

Viral Bikin Baper, Wanita Binjai Dapat Pacar Pria Prancis Lewat Kencan Online

Jakarta, Ruangpers.com – Wanita ini membagikan kisah cinta berliku dengan pria Prancis setelah sering kena ghosting pria-pria asing yang dikenalnya lewat kencan online. Hubungan cintanya dengan Pria Prancis bikin baper netizen.

Ialah Aulia Siregar yang viral usai mengunggah kisahnya lewat akun TikTok @yourayeahh. Ia membagikan beberapa foto dirinya mulai dari tahun 2018 dan bertemu dengan pria yang disukainya namun ternyata hanya berakhir dengan friend zone.

“Ini aku di 2018. Aku punya crush, aku rajin tulis namanya di diaryku. Ikut organisasi yang sama, curhatin dia ke sahabatku, kepoin akun sosmednya dan banyak lagi hal bodoh yang aku lakukin waktu itu. Tapi kami berakhir friend zone. Sampai sekarang kami jadi teman dekat,” tulis akun TikTok @yourayeahh.

Dalam unggahannya, Aulia mengaku iseng menonton konten tentang pasangan beda negara. Setelah mengalami friend zone, dia pun move on dengan mulai mencoba membuka sebuah aplikasi kencan online.

“Tiba-tiba aku suka nonton channel mix couple, salah satunya channel ka Isti. Aku ngebatin ‘kalau memang gak sama D, aku harus sama orang luar.’ Aku coba main mee*f dan dekat sama cowok Korea. Kita sering main game bareng dan ngobrol sampai larut. Tapi dua bulan in relationship, aku dighosting dichat gak dibales, aku telepon gak diangkat dan besoknya aku diblock,” ujarnya kecewa.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kena ghosting pria Korea yang dikenalnya lewat aplikasi kencan, Aulia tidak menyerah. Dia kemudian berkenalan dengan pria asal Turki. “Kita sudah dekat banget, ngobrol ini dan itu bahkan sampai ngobrolin menikah dan tinggal di sana. Tapi sama aja, aku berakhir di ghosting,” curhat Aulia.

“Aku capek dan akhirnya berhenti main aplikasi apa pun. Aku fokus ke keluargaku dan sekolah. Waktu itu tahun dimana orang tua aku cerai, satu adikku sakit-sakitan dan satu lagi masih kecil,” tambah Aulia yang mengaku sempat menangis setiap malam dan tak berani cerita ke teman atau keluarganya.

Setelah fokus sekolah, Aulia sukses diterima di kampus negeri yaitu Universitas Sumatera Utara. Namun karena ada hal yang terjadi dan tidak bisa diungkapkannya, dia tidak melanjutkan kuliah.

“Keluarga kecewa, dikatain teman aku gak tahu bersyukur, bodoh dan lain-lain. Aku down cukup parah dan ngerasa kesepian luar biasa. Sampai mikir mau kabur aja tapi gak tahu ke mana karena gak punya siapapun yang bisa aku percaya,” tuturnya panjang lebar.

Kemudian Aulia mencoba kembali aktif di aplikasi kencan online untuk mencari teman bicara. Ia bertemu dengan pria asal Prancis bernama Joachim Gilbert Peighaux atau akrab disapanya Jo.

“Di sini aku ketemu Jo, dia orang Prancis dua tahun lebih tua dari aku. Kita ngobrol setiap hari, main game, sharing banyak hal. Bahkan aku berani ceritain background keluargaku ke dia. Kita juga buat janji untuk ketemu di Indonesia sebagai teman dekat,” kata Aulia terharu.

Aulia dan Jo intensitas berkomunikasi untuk saling mengenal satu sama lainnya. Jo juga menjadi ‘obat’ agar Aulia tidak merasa sendiri dan berusaha untuk kuliah lagi.

“Dia semangatin aku buat lanjut kuliah yang sesuai dengan minatku. Kita belajar bareng dari Zoom, belajar apapun yang aku butuhin buat tes masuk. Dia semangatin aku dengan cara lain juga, dia kirim uang, baju-baju lucu, bunga, aku selalu menolak dan bilang orang tua aku sanggup untuk itu semua. Tapi dia bawel, dia bilang uangnya buat jajan aku aja,” ucap Aulia.

Aulia kemudian berhasil lolos tahap dua pendaftaran di Poltekpar Negeri Medan jurusan Manajemen Perencanaan dan Pemasaran Wisata. “Dia puji-puji aku waktu itu, dia kasih aku hadiah dan buat perayaan kecil kelulusan aku. Kita nonton dan dinner bareng via Zoom,” jelasnya.

Menurut Aulia, Jo mencari cara agar hubungan keduanya tidak monoton meskipun jarak memisahkan. Salah satu contohnya Jo mengajak Aulia untuk nonton, kue ulang tahun dan main game bersama secara daring.

Dalam unggahannya di TikTok, Aulia memperlihatkan momen dia sering mengirim foto kepada Jo ketika pergi ke kampus naik ojek online. Dan Jo langsung minta maaf karena belum bisa mengantar Aulia ke kampus.

“Dia selalu minta maaf dan suruh aku sabar nungguin waktu itu datang buat kami. Dia juga gantiin uang transportku, sebagai ganti karena gak bisa anterin aku ke kampus. Dia kasih aku kejutan lagi! Dia perpanjang pasport di bulan Januari 2022 dan di bulan Maretnya beli tiket ke Indonesia,” kata Aulia terkejut.

Jo semakin giat belajar bahasa Indonesia, agar bisa berbicara dengan keluarga Aulia. Jo membuktikan ucapannya untuk bertemu dengan Aulia secara langsung.

Jo pun akhirnya benar-benar menemui Aulia dengan terbang ke Indonesia. Selama di Indonesia, Jo dan Aulia melakukan berbagai aktivitas yang selama ini tak bisa mereka coba karena terpisah jarak.

“Kita berkebun bareng, kita makan nasi goreng kaki lima, kita mandi hujan dan masih banyak lagi. Aku abadikan hampir setiap momen yang kita laluin selama satu bulan. Lebih dari 100 GB memori kita di handphone ku. Sekarang jadi salah satu obat kalau aku rindu kamu,” tuturnya rindu.

Aulia juga mengunggah momen ketika Jo kembali ke negara asalnya, Prancis. Keduanya kembali menjalani hubungan jarak jauh. Setelah bertemu secara langsung, hubungan keduanya semakin erat.

Mengobati rasa rindu, Jo memberikan perhatian berupa mengirimkan makanan, minuman dan sesuatu yang random untuk Aulia. Salah satu resolusi keduanya untuk tahun 2023 adalah bisa bertemu kembali.

“Salah satu resolusi dia adalah belajar tentang agama Islam lebih baik lagi. Semangat! Aku selalu dukung kamu,” pungkas Aulia dalam unggahannya.

Unggahan Aulia sudah ditonton lebih dari 2,3 juta Views dan mendapatkan beragam komentar warganet. Ada yang ingin mengikuti jejak Aulia dan kagum dengan usaha Jo.

“Effort yang sangat luat biasa, aku mau juga ya Allah,” ucap pengguna TikTok @rismaa.

“Cowok nya benar-benar effort, keren kak,” puji akun @ya akhi.

“Semangat kak, semoga berjodoh sama doi nya,” saut akun @Jadudua.

“Mba kok aku nangis ya bacanya, terharu langgeng selalu yahhh kalian seneng baca storynya mba sekarang sudah ada tempat untuk berbagi cerita dimana dulu gak bisa ya,” kagum akun @Fila Intan HN.

“Ahhhh lucu banget semoga sampe pelaminan ya kkaaa,” timpal akun @jk.

Wolipop sudah menghubungi Aulia Siregar yang mengunggah video pertemuannya dengan pria asal Prancis lewat aplikasi kencan online hingga kini mereka pacaran jarak jauh. Ia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip video unggahannya.

 

Sumber : detik.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Perayaan Paskah Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Penuh Sukacita

Pematangsiantar, Ruangpers.com -  Pagi ini, suasana ceria dan penuh kebersamaan menghiasi Lapas Kelas IIA Pematangsiantar,…

2 jam ago

Anggota DPR Sedih Lihat Alumni IPDN Jadi Ajudan-Bawa Sepatu Bupati

Jakarta, Ruangpers.com - Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Junimart Girsang mengungkapkan terdapat sejumlah kepala…

7 jam ago

Terkait Pembebasan Lahan, Bupati Simalungun Lakukan Pertemuan dengan PT Lonsum

Simalungun, Ruangpers.com - Terkait dengan pelepasan lahan di atas lahan HGU (Hak Guna Usaha) PT…

7 jam ago

Pria di Aceh Diciduk saat Lansir 300 Kg Ganja, Ngaku Diupah Rp 50 Ribu Perkilo

Banda Aceh, Ruangpers.com - Seorang pria asal Bener Meriah, Aceh, AM (35) ditangkap polisi karena…

7 jam ago

Emak-emak di Asahan Blokir Jalan, Protes Jalan Rusak dan Berdebu

Asahan, Ruangpers.com - Puluhan warga didominasi oleh emak-emak di desa Gedangan, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten…

8 jam ago

Patroli Perintis Presisi Polres Simalungun Berhasil Jaga Keamanan Wilayah dan Kelancaran Persidangan

Simalungun, Ruangpers.com - Satuan Samapta Polres Simalungun melancarkan serangkaian kegiatan patroli dan pengamanan yang bertujuan…

18 jam ago