Hiburan

Viral Istri Bagikan Kisah Suami Selingkuh dengan Mertuanya

Jakarta, Ruangpers.com – Seorang istri membagikan kisah perselingkuhan suaminya viral di media sosial (medsos) TikTok. Sang suami selingkuh dengan mertuanya atau ibu dari istrinya.

Kisah itu dibagikan oleh akun TikTok @norma_risma. Dalam postingannya, perempuan itu hingga saat ini masih tidak mengira suaminya berhubungan dengan ibunya. Bahkan sang suami sampai berhubungan badan dengan orangtuanya.

“Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut,” demikian keterangan postingan tersebut, sebagaimana dikutip pada Selasa (27/12/2022).

Dalam postingannya, akun @norma_risma mengunggah foto dirinya dengan sang suami 3 hari sebelum pria tersebut selingkuh dengan mertuanya.

“Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini?” katanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

@norma_risma awalnya tak mau mempercayai kabar sang suami terpergok selingkuh dengan mertuanya. Bahkan, sang suami sampai kabur.

“Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur,” kataya.

Karena itu, ia merasa hanya cintanya seakan tak berbalas selama 5 tahun menjalin kasih.

“Berarti selama 5thn ini aku cinta sendirian? Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku udh siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yg foya foya?” ujarnya.

Akibat perselingkuhan suami dengan ibu mertuanya, pemilik akun tersebut menjadi takut. Ia bahkan gemetar jika ada yang mengetuk pintu rumah.

“Kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet krn ketakuran, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tmpt kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki a, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet. Pdhl jelas banget kamu tuh ga ada disitu,” ujarnya.

Ia mengaku tak tahu kapan perasaannya bisa disembuhkan seperti sedia kala. Namun, ia berusaha ikhlas dan tak menaruh dendam kepada pria yang kini sudah menjadi mantan suaminya tersebut.

“Aku gatau a ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu,” tuturnya.

Kisah ini viral dan menjadi sorotan netizen. Netizen umumnya mendoakan agar perempuan itu tabah.

“gabisa bayangin dan nggak mau ngebayangin jadi kamubak, pasti dan sangat pasti berat banget ngelakuinnya, hal yg gak akan pernah terpikirkan oleh anak manapun, kamu kuat ya mbak, selalu minta kekuatan sama Allah ya mbak, kuat ya mbak, walau gak mudah pastinya, tapi harus,” kata akun @Apriliapril.

“ikut doain semoga mbanya diberi kekuatan kesabaran dan keikhlasan, semoga luka dihati kamu perlahan memudar lalu menghilang mba,” tulis akum @makdatoen.

 

Sumber : Okezone.com

 

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Perayaan Paskah Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Penuh Sukacita

Pematangsiantar, Ruangpers.com -  Pagi ini, suasana ceria dan penuh kebersamaan menghiasi Lapas Kelas IIA Pematangsiantar,…

1 menit ago

Anggota DPR Sedih Lihat Alumni IPDN Jadi Ajudan-Bawa Sepatu Bupati

Jakarta, Ruangpers.com - Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Junimart Girsang mengungkapkan terdapat sejumlah kepala…

5 jam ago

Terkait Pembebasan Lahan, Bupati Simalungun Lakukan Pertemuan dengan PT Lonsum

Simalungun, Ruangpers.com - Terkait dengan pelepasan lahan di atas lahan HGU (Hak Guna Usaha) PT…

5 jam ago

Pria di Aceh Diciduk saat Lansir 300 Kg Ganja, Ngaku Diupah Rp 50 Ribu Perkilo

Banda Aceh, Ruangpers.com - Seorang pria asal Bener Meriah, Aceh, AM (35) ditangkap polisi karena…

5 jam ago

Emak-emak di Asahan Blokir Jalan, Protes Jalan Rusak dan Berdebu

Asahan, Ruangpers.com - Puluhan warga didominasi oleh emak-emak di desa Gedangan, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten…

6 jam ago

Patroli Perintis Presisi Polres Simalungun Berhasil Jaga Keamanan Wilayah dan Kelancaran Persidangan

Simalungun, Ruangpers.com - Satuan Samapta Polres Simalungun melancarkan serangkaian kegiatan patroli dan pengamanan yang bertujuan…

16 jam ago