Hiburan

Amanda Manopo dan Arya Saloka Sabet Piala di Asian Academy Creative Awards 2021

Jakarta, Ruangpers.com – Kabar bahagia datang dari Amanda Manopo dan Arya Saloka. Pasangan suami istri di sinetron Ikatan Cinta itu meraih penghargaan berskala internasional.

Penghargaan itu hadir di Asian Academy Creative Awards 2021. Ini merupakan ajang apresiasi pada insan kreatif pertelevisian dan film kawasan Asia Pasific.

Pada ajang yang diumumkan secara live streaming, Kamis (30/9/2021), Arya Saloka mewakili Indonesia meraih penghargaan di kategori The Best Actor in a Leading Role.

Nama suami Putri Anne Saloka ini pun tercantum di Instagram Story Asian Academy Creative Awards dengan menyematkan akun sang aktor.

“Selamat untuk Arya Saloka atas kemenangannya di kategori The Best Actor in a Leading Role,” demikian keterangan resmi dari ajang tersebut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Di kategori serupa yakni The Best Actress in a Leading Role, hadir nama Amanda Manopo. Penghargaan ini atas keberhasilan sinteron yang dibintangi bersama Arya Saloka.

Kemenangan Amanda Manopo dan Arya Saloka di ajang internasional [Instagram/@shiper_aladin]
Sinetron Ikatan Cinta tak hanya membawa keberuntungan bagi para pemainnya. Tetapi lagu soundtrack yang diciptakan Ade Govinda, Tanpa Batas Waktu.

Sebab, lagu yang dinyanyikan Fadly Padi berhasil mewakili Indonesia meraih penghargaan di kategori Best Theme Song or Title Theme.

Sejumlah prestasi itu hadir di akun fanbase Arya Saloka dan Amanda Manopo. Tak sedikit dari warganet mengucapkan selamat atas pencapaian dua selebriti Tanah Air tersebut.

“Selamat untuk Arya Saloka dan Amanda Manopo,” tulis admin dari @shiper_aladin.

“Sekali lagi selamat untuk Amanda Manopo dan Arya Saloka. Kekuatan akting kalian diakui Asia dan nama-nama kalian setara dengan artis Asia Pasifik. Usaha keras kalian terbayar,” ucap @fitri_lumonggga.

“Semoga menjadi berkah buat kalian, penyemangat dan mensyukuri apa yang diberikan Tuhan. Biarpun ada yang julid, banyak yang peduli sama kalian,” sahut @nikenpusporin58.

 

Sumber : Suara.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Kasus Perkelahian Berakhir di Polsek Siantar Utara dengan Mediasi

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Utara melalui Ka. SPKT, AIPTU Abiden Manurung bersama Bhabinkamtibmas, AIPDA…

2 jam ago

Sepeda Motor Vega R Tabrakan dengan Angkutan Umum di Simpang Jalan Surabaya Siantar, 1 Orang Meninggal Dunia

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polres Pematangsiantar melalui Unit Gakkum Sat Lantas lakukan olah Tempat Kejadian Perkara…

2 jam ago

Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba Selesaikan Perkara Selisih Paham Warga

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Martoba - Polres Pematangsiantar melalui Ka. SPKT dan Bhabinkamtibmas Kelurahan…

2 jam ago

Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Pria Warga Batubara Diduga Pencuri HP

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan - Polres Pematangsiantar melalui Unit Reskrim mengamankan dua orang…

11 jam ago

Polres Simalungun Gelar Patroli Skala Besar di Lokasi Rawan Kriminal, Ini Tujuannya

Simalungun, Ruangpers.com – Menjelang akhir pekan, Polres Simalungun menggelar operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) pada…

11 jam ago

Heboh Kamaruddin Cekcok dengan Pecatan Polisi Pembacok Warga di Deli Serdang

Deli Serdang, Ruangpers.com - Satu video yang memperlihatkan pengacara Kamaruddin Simanjuntak terlibat cekcok dengan Kamiso…

11 jam ago