Hiburan

Benny Simanjuntak Kembali Berkoar, Sindir Artis Karbitan Dan Si Pembohong Hampir Gila

Jakarta, Ruangpers.com – Benny Simanjuntak kembali memberikan sindiran untuk sosok yang disebut artis karbitan dan tukang pansos. Paman Jonathan Frizzy ini bahkan menyebut si artis yang dimaksud hampir gila.

“Si pembohong yang hampir gila mulai kumat, karena sinetron baru mantan… Mau tampil bak artis karbitan,” tulis Benny Simanjuntak melalui Instagram Story pada Selasa (13/9/2022)

Kendati demikian sosok yang dimaksud Benny Simanjuntak ini belum jelas. Tapi kebetulan baru-baru ini Jonathan Frizzy kembali bermain sinetron terbaru berjudul “Takdir Cinta yang Kupilih” yang tayang di SCTV.

Apakah yang dimaksud adalah mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka?

“Lucu liat si pansos menggila karena pengen tampil.. Orang-orang udah pinter menilai kaleee,” tambahnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dhena Devanka belum lama ini juga diketahui kembali membahas soal Jonathan Frizzy saat wawancara. Dalam wawancara tersebut, Dhena mengungkap hubungannya dengan Jonathan Frizzy pasca cerai.

“Ya komunikasi masih belum lancar, memang kita sekarang sepakat anak-anak tuh per dua minggu sekali (dijenguk). Karena saya juga mau ada waktu buat sama anak anak,” ungkap Dhena Devanka dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Kendati memperbolehkan Jonathan Frizzy bertemu anak-anak mereka, Dhena Devanka enggan membawakan baju ganti. Dhena juga menyinggung nafkah dari Ijonk untuk anak-anak yang tidak sesuai keputusan pengadilan.

“Jadi papanya harus beli baju sendiri, semuanya segala sendiri, karena selama ini juga saya sendiri,” kata Dhena Devanka.

“Jadi sebenernya dari pihak papanya juga ada kirim tapi mungkin hanya segitu aja lah. Jadi saya juga nggak bisa menuntut terlalu banyak, saya mau dikasih syukur, mau nggak ya udah,” pungkas ibu 3 anak tersebut.

 

 

Sumber : Suara.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Pemkab Simalungun Tepung Tawari Jamaah Calhaj Tahun 2024

Simalungun, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun melaksanakan tepung tawar terhadap jamaah calon haji/hajjah (Calhaj)…

4 jam ago

Polsek Siantar Utara Ringkus Pelaku Pencurian di Rumah Karyawan BUMN

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Utara berhasil meringkus pelaku pencurian yang terjadi di rumah karyawan…

4 jam ago

Pemkab Pakpak Bharat Adakan Bimbingan Kepada Para Pencari Kerja Tingkat SMA Sederajat

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat melalui Dinas Sosial, melaksanakan penyuluhan dan…

10 jam ago

Pemkab Pakpak Bharat Laksanakan Apel Gabungan Awal Bulan, Ini Pesan Bupati Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat melaksanakan apel gabungan…

10 jam ago

Mengantisipasi Praktik Judi Dadu di Nagori Purbatua Baru, Polsek Saribu Dolok Gelar Razia Dini Hari

Simalungun, Ruangpers,com – Pada Selasa dini hari, pukul 02.00 WIB, tim Kepolisian Sektor Saribu Dolok…

17 jam ago

Alasan Pria Bunuh Abang di Medan Serahkan Diri ke Polisi: Terbayang Wajah Ibu

Medan, Ruangpers.com - Pria di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Gilang Prasetya (21) menyerahkan diri…

17 jam ago