Hiburan

Eva Manurung Menangis Haru: Saya Tak Ingin Virgoun dan Inara Cerai!

Jakarta, Ruangpers.com – Dalam tengah badai isu perselingkuhan yang melanda rumah tangga Virgoun, vokalis Last Child, ibunya, Eva Manurung, mengejutkan publik dengan pernyataan harunya.

Meski sempat dikabarkan konflik dengan menantunya, Inara Rusli, Eva ternyata berharap rumah tangga putranya itu masih bisa diselamatkan.

“Saya sih gak berharap, sampai detik ini saya gak berharap mereka cerai,” ujar Eva Manurung sambil menahan tangis, seperti dilansir dari YouTube Trans TV, Minggu (14/5/2023).

Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli saat ini memang dalam situasi kritis, berada di ambang perceraian akibat isu perselingkuhan.

Namun, Eva berharap baik Virgoun dan Inara Rusli bisa berubah dan memperbaiki rumah tangga mereka.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kalau memang masih bisa dibenerin, Ina berubah total dan jangan seperti itu perbuatannya kepada keluarga saya, dan Virgoun juga harus berubah,” ujarnya dengan mata mulai berkaca-kaca.

Eva juga menunjukkan kekhawatirannya terhadap dampak perceraian terhadap cucu-cucunya, “Saya kasihan dengan ketiga cucu saya, saya gak kuat memikirkan mereka. Karena Virgoun juga tumbuh sebagai anak broken home,” lanjut Eva Manurung yang tampak semakin tak mampu menahan tangis.

Eva Manurung juga membagikan perjuangannya sebagai ibu yang harus menerima bully dari jemaat gerejanya setelah mengetahui bahwa Virgoun sudah mualaf.

“Saya kan kursus Al-kitab, sampai semua orang gereja yang saya pernah pelayanan semua mem-bully saya. Ketika saya menyanyikan lagu-lagu rohani ‘ah kamu lagu-lagu rohani, kalau istilahnya melayani, layani dulu anakmu’. Itu saya tanggung loh,” ungkap Ibu Virgoun.

 

Sumber : Suara.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Pemkab Simalungun Tepung Tawari Jamaah Calhaj Tahun 2024

Simalungun, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun melaksanakan tepung tawar terhadap jamaah calon haji/hajjah (Calhaj)…

8 jam ago

Polsek Siantar Utara Ringkus Pelaku Pencurian di Rumah Karyawan BUMN

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Utara berhasil meringkus pelaku pencurian yang terjadi di rumah karyawan…

8 jam ago

Pemkab Pakpak Bharat Adakan Bimbingan Kepada Para Pencari Kerja Tingkat SMA Sederajat

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat melalui Dinas Sosial, melaksanakan penyuluhan dan…

14 jam ago

Pemkab Pakpak Bharat Laksanakan Apel Gabungan Awal Bulan, Ini Pesan Bupati Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat melaksanakan apel gabungan…

14 jam ago

Mengantisipasi Praktik Judi Dadu di Nagori Purbatua Baru, Polsek Saribu Dolok Gelar Razia Dini Hari

Simalungun, Ruangpers,com – Pada Selasa dini hari, pukul 02.00 WIB, tim Kepolisian Sektor Saribu Dolok…

21 jam ago

Alasan Pria Bunuh Abang di Medan Serahkan Diri ke Polisi: Terbayang Wajah Ibu

Medan, Ruangpers.com - Pria di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Gilang Prasetya (21) menyerahkan diri…

21 jam ago