Pariwisata

Hillpark Sibolangit: Lokasi, Jam Buka, Tiket Masuk, dan Wahana

Medan, Ruangpers.com – All day, all you can play! Hillpark Sibolangit adalah salah satu wisata bermain di Sumatera Utara yang tidak jauh dari Kota Medan. Pengunjung bisa healing sambil bermain berbagai wahana menarik dan seru.

Pastikan untuk tidak lupa membawa keluarga, khususnya anak-anak karena ada maskot yang siap menghibur. Selain itu, Hillpark Sibolangit worth it dikunjungi karena lingkungannya yang bersih dan asri, nih.

Sebelum berkunjung ke sana, detikers tentu wajib tahu beberapa hal berikut. Kali ini detikSumut bagikan lokasi, jam buka, tiket masuk, dan wahana Hillpark Sibolangit dilihat dari akun Instagram @hillparkmedan.id.

Lokasi Hillpark Sibolangit

Lokasi Hillpark Sibolangit berada di Jalan Jamin Ginting, Sikeben, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang. Waktu perjalanan dari Kota Medan ke sana hanya menghabiskan sekitar 1 jam, lo, detikers.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Jam Buka Hillpark Sibolangit

Hillpark Sibolangit buka setiap hari biasa, akhir pekan, dan libur nasional.

-Senin-Jumat (Weekdays): 10.00-18.00 WIB

-Sabtu-Minggu (Weekend): 10.00-20.00 WIB

Harga Tiket Masuk Hillpark Sibolangit

Reguler: Rp 120 ribu per orang

VIP: Rp 200 ribu per orang

Tiket diskon 50% bagi lansia di atas 60 tahun

Gratis masuk untuk anak usia di bawah 2 tahun

Wahana Hillpark Sibolangit

1 Angin Puting Beliung

Wahana pertama yang wajib banget dicoba oleh pengunjung adalah wahana angin puting beliung. Pengunjung akan merasakan sensasi berputar dan berayun yang memberikan pengalaman gembira.

2.Bom-bom Car

Selanjutnya, ada bom-bom car yang menghadirkan suasana penuh keseruan bersama orang terdekat. Cara bermainnya dengan menaiki mobil tenaga listrik yang disediakan lalu berkendara menghantam mobil lain.

3.Flume Ride

Siap-siap basah! Wahana flume ride mengajak pengunjung untuk menikmati perjalanan di sepanjang saluran air. Flum ride mengharuskan para penumpang naik ke perahu yang nantinya akan meluncur.

4.Komedi Putar

Wahana yang satu ini populer dan sering dicari kalangan anak-anak. Komedi putar merupakan wahana berputar yang terdiri dari kuda kecil atau figur binatang lainnya dengan dipenuhi hiasan lampu dan musik.

5.Kora Kora

Jadikan momen bermain lebih menyenangkan dengan mencoba wahana kora kora. Ayunan wahananya yang kuat serta bergerak bolak-balik bagai ayunan kapal dijamin membuat siapa saja bisa berteriak senang.

6.Sepeda Layang

Sepeda layang menjadi wahana yang memacu adrenalin karena menghadirkan sensasi melayang atau terbang. Pengunjung diminta untuk menaiki sepeda yang nantinya melintasi rel pada ketinggian tertentu.

7.Super Coster

Wahana super coaster memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk melaju layaknya roller coaster. Kapasitas penumpangnya hanya saja lebih sedikit tetapi sangat cocok bagi kalangan anak-anak.

 

Sumber : detik.com

 

 

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Diungkap Polres Pematangsiantar, Pengemudi Mobil Ayla Tabrak 3 Pemuda depan Kampus Nommensen masih di Bawah Umur dan Positif Konsumsi Sabu

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polres Pematangsiantar akhirnya berhasil mengungkap kejadian tabrak lari dengan mengamankan pengemudi mobil…

6 jam ago

Coba Cabuli Anak Tetangga Tengah Malam, Pria Ini Ditangkap Sat Reskrim Polres Simalungun

Simalungun, Ruangpers.com - Seorang pria berusia 35 tahun, berinisial RS, terpaksa diamankan Unit PPA (Perlindungan…

10 jam ago

KPU Sebut Caleg Terpilih di Pileg 2024 Tak Wajib Mundur Jika Maju Pilkada

Jakarta, Ruangpers.com - Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari memastikan calon legislatif (caleg) yang terpilih dalam…

14 jam ago

Nisa Ratu Narkoba asal Aceh Divonis Mati Hakim PN Medan, Ini Pertimbangan Memberatkan

Medan, Ruangpers.com -  Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan memvonis mati Hanisah alias Nisa (39…

14 jam ago

Abang Nekat Pukul Adik dan Memaki Ibu Kandung, Kasusnya Dituntaskan Polsek Siantar Utara

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Personil piket Polsek Siantar Utara dipimpin Pawas Kanit Binmas, IPDA Hotlan Matondang,…

14 jam ago

Nikmatnya Berendam Air Panas dengan Pemandangan Alam Di Pariban

Karo, Ruangpers.com - Berendam di air hangat diketahui dapat mengurangi rasa lelah dan membantu memulihkan…

15 jam ago