Hiburan

Alasan Hengky Kurniawan Rutin Minum Air Bekas Kaki Ibunya

Jakarta, Ruangpers.com – Aktor Hengky Kurniawan membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, dia menuturkan kalau selalu minum air bekas basuhan kaki ibunya.

Hal itu diungkap olehnya dalam video ‘Cerita Panjang Hengky Kurniawan, Lima Kali Gagal Jadi Pejabat’ yang diunggah di akun YouTube Bang HS TV belum lama ini.

“Restu orangtua itu bagi saya segalanya,” katanya mengawali.

Barulah kemudian dia menyinggung soal membasuh kaki sang ibunda. Dia rupanya terbiasa melakukan itu setiap kali pulang kampung.

Selain diminum, Hengky Kurniawan juga menyebut air tersebut dipakai buat mandi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Setiap saya pulang kampung itu saya selalu menyempatkan untuk cuci kaki ibu saya tuh. Ada yang saya minum, kemudian sisanya saya bawa untuk saya mandi dan lain sebagainya,” bebernya.

Meskipun tidak tercantum dalam agama, Hengky Kurniawan percaya air bekas basuhan kaki ibunya memberikan dampak positif terhadap dirinya.

“Mungkin di Islam tidak ada, tetapi itu sebuah kepercayaan atau sebagai bentuk pengabdian kepada orangtua. Orang tua itu memberikan energi yang luar biasa,” tutur Hengky Kurniawan.

Lelaki yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung itu merasa restu ayah ibunya adalah segalanya. Dia menyebut kesuksesannya kini tak lepas dari doa sang orangtua.

“Saya bisa sukses seperti saat ini pasti karena doa ibu saya. Intinya orangtua itu memberikan energi positif bagi kita,” tandas Hengky Kurniawan.

 

Sumber : Suara.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Pria Warga Batubara Diduga Pencuri HP

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan - Polres Pematangsiantar melalui Unit Reskrim mengamankan dua orang…

8 jam ago

Polres Simalungun Gelar Patroli Skala Besar di Lokasi Rawan Kriminal, Ini Tujuannya

Simalungun, Ruangpers.com – Menjelang akhir pekan, Polres Simalungun menggelar operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) pada…

9 jam ago

Heboh Kamaruddin Cekcok dengan Pecatan Polisi Pembacok Warga di Deli Serdang

Deli Serdang, Ruangpers.com - Satu video yang memperlihatkan pengacara Kamaruddin Simanjuntak terlibat cekcok dengan Kamiso…

9 jam ago

Penilaian EPSS Tahun 2024 di Humbahas, Penyusunan Profil Kesehatan dan ASN

Humbahas, Ruangpers.com - Penilaian Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) Tahun 2024 dilakukan pada 2 (dua)…

13 jam ago

Wisata Air Terjun Silima-lima: Lokasi, Daya Tarik, dan Harga Tiketnya

Tapanuli Selatan, Ruangpers.com - Terdapat banyak wisata alam yang bisa dikunjungi di Kabupaten Tapanuli Selatan,…

13 jam ago

KPU Tetapkan 45 Anggota DPRD Asahan Terpilih, Ini Nama-namanya

Asahan, Ruangpers.com - KPU menetapkan 45 anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2024-2029 terpilih. Selanjutnya 45…

2 hari ago