Lintas Provinsi

Avanza Oleng Seruduk Warung, Penjual Gorengan Tewas di Tempat Alami Luka Berat

Medan, Ruangpers.com – Tragis kecelakaan maut tewaskan seorang pria yang bekerja sebagai penjaga warung gorengan.

Ia tewas seketika setelah mengalami luka parah usai warungnya ditabrak mobil.

Nasib naas menimpa pria berinisial IK (43) warga Desa Kacung, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, meninggal dunia usai ditabrak mobil Avanza warna putih nomor polisi BN 1224 RC .

Kecelakaan tunggu itu terjadi di ruas Jalan Pangkalpinang – Muntok tepatnya di Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Senin (30/1/2023) sekitar pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan kronologis kejadian kecelakan itu, bermula saat mobil minibus Avanza warna putih nopol BN 1224 RC melaju dari arah Pangkalpinang menuju Muntok.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saat lokasi kecelakaan mobil tersebut mengalami oleng. Sehingga mobil yang dikendarai RR (25) Warga Muntok menghantam warung gorengan IK (43) yang saat itu sedang berada di sana (warung-red).

Joko (36) satu di antara warga setempat mengatakan saat kejadian itu dirinya sempat mendengar suara benturan yang cukup keras.

“Iya bang, suaranya keras, kami langsung keluar rumah dan bersama-sama warga ke tempat langsung mendatangi kejadian dan membantu korban yang mengalami kecelakaan,” kata Joko, Senin (30/1/2023).

Kapolsek Kelapa, AF Pulungan, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tunggal yang menyebabkan pria penjaga warung gorengan berinisial IK meninggal dunia usai ditabrak.

“Saat kejadian korban berinisial IK ini dibawa ke Puskesmas, setelah dilakukan pemeriksaan dokter korban telah meninggal dunia dengan luka berat. Saat ini korban dibawa ke rumah duka,” kata AF Pulungan.

Kata dia, kejadian tersebut bermula dari mobil yang melintas dari Pangkalpinang menuju Muntok, Kabupaten Bangka Barat tiba-tiba oleng dan sehingga menabrak warung gorengan yang berada di pinggir jalan.

“Mobil itu oleng dan menabrak warung gorengan,” ujarnya.

Saat ini kendaraan minibus Avanza warna putih dengan sopirnya sudah diamankan Polsek Kelapa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kecelakaan lalulintas tersebut.

 

Sumber : tribunnews.com

 

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Ulang Tahun Ke 43, Kapolres Pematangsiantar Berbagi Tali Asih Ke Panti Asuhan

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, kunjungan silaturahmi sekaligus berbagi…

2 jam ago

12 Hari Menikah Selalu Menolak Diajak Berhubungan, Ternyata Istriku Laki-laki

Cianjur, Ruangpers.com - AK (26) pemuda asal Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Cianjur, ternyata menikahi seorang…

2 jam ago

Dua Siswa Humbang Hasundutan Tampil di FTBIN Jakarta

Jakarta, Ruangpers.com - Dua (2) orang siswa utusan dari Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) ikut tampil…

2 jam ago

Kasus Perkelahian Berakhir di Polsek Siantar Utara dengan Mediasi

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Utara melalui Ka. SPKT, AIPTU Abiden Manurung bersama Bhabinkamtibmas, AIPDA…

11 jam ago

Sepeda Motor Vega R Tabrakan dengan Angkutan Umum di Simpang Jalan Surabaya Siantar, 1 Orang Meninggal Dunia

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polres Pematangsiantar melalui Unit Gakkum Sat Lantas lakukan olah Tempat Kejadian Perkara…

12 jam ago

Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba Selesaikan Perkara Selisih Paham Warga

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Martoba - Polres Pematangsiantar melalui Ka. SPKT dan Bhabinkamtibmas Kelurahan…

12 jam ago