Hiburan

Diprotes Gegara Pakai Baju Kelewat Seksi, Respon Amanda Manopo Tak Terduga: Terus Harus Gimana?

Jakarta, Ruangpers.com – Amanda Manopo baru-baru ini sering menuai kritik lantaran mengenakan baju yang dianggap kelewat seksi.

Beberapa waktu lalu, penampilan Amanda Manopi di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon juga jadi gunjingan publik.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu ramai dicibir lantaran mengenakan dress dengan belahan dada terlalu rendah.

Terkait dirinya yang kerap dianggap tampil kelewat seksi, Amanda Manopo mempunyai jawaban tersendiri.

Amanda Manopo menjelaskan, sebagai artis baju yang dipakainya bukan hanya ditentukan olehnya sendiri. Ia menyinggung soal baju yang diberikan sponsor.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Untuk masalah baju, terkadang saya sebagai artis itu kita sudah dikasih baju. Kita harus pakai apa yang kita harus pakai kan. Karena ada sponsor atau ada yang kasih dan segala macam,” kata Amanda Manopo, dikutip dari matamata.com, Minggu (4/12/2022).

Namun, Amanda Manopo juga berusaha mengenakan pakaian tertutup dan tidak ingin mengulangi kejadian yang sama seperti sebelumnya.

“Walaupun kita menjaga supaya badan kita tidak terlihat dan bagian-bagian tertentu tertutup, itu saya juga menjaga dan tidak terulang lagi,” kata Amanda Manopo.

Dalam kesempatan itu, Amanda Menopo juga tak menapik tak jarang pakaian yang ia kenakan tidak sempat dicoba terlebih dahulu sebelumnya.

Amanda Manopo seringkali mmemakai baju yang baru ada mendadak dan sesuai dengan lekuk tubuhnya.

“Mungkin pakaian yang saya pakai itu pakaian last minute. Jadi, saya enggak ada waktu buat fitting dan segala macam dan pas pakai ya sudah begini. Ya sudah terus harus gimana? Memang postur tubuh saya seperti itu dan body-nya press,” ungkap Amanda Manopo menjelaskan.

Soal gaun yang ia kenakan saat menjadi bridesmaid Glenca Chysara, Amanda Manopo mengaku masih merasa nyaman menggunakannya.

Amanda Manopo mengaku tidak nyaman saat mengetahui ternyata banyak tamu undangan yang datang. Meski demikian, ia berusaha tetap percaya diri sambil menjaga bagian sensitifnya ketika sesi foto-foto.

“Mungkin saya enggak nyaman karena ternyata wow ramai sekali ya gitu. Namun, ya balik lagi dari pihak keluarga dan dari saya juga masih menjaga kalau ada yang foto ini segala macam,” pungkas Amanda Manopo.

 

Sumber : Suara.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Patroli Perintis Presisi Polres Simalungun Berhasil Jaga Keamanan Wilayah dan Kelancaran Persidangan

Simalungun, Ruangpers.com - Satuan Samapta Polres Simalungun melancarkan serangkaian kegiatan patroli dan pengamanan yang bertujuan…

9 jam ago

Pemkab Humbahas, KPPBC TMP C Sibolga dan Polres Sosialisasi Pemberantasan Peredaran Rokok Ilegal

Humbahas, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Pemkab Humbahas), melalui Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja…

10 jam ago

Kepala Dinas Pendidikan Humbahas Ikuti FTBIN 2024 di Jakarta

Jakarta, Ruangpers.com - Dengan memukul gondang, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud Ristek), Nadiem…

10 jam ago

Kapolres Pematangsiantar Terima Kunjungan Tim Asistensi Mabes Polri menuju WBK/WBBM Tahun 2024

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, terima kunjungan Tim Asistensi…

10 jam ago

Buruh Harian Lepas Ditemukan Meninggal di Depan Perpustakaan, Polsek Siantar Barat Turun Tangan

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Personil Polsek Siantar Barat - Polres Pematangsiantar, bantu evaluasi jenazah Buruh Harian…

10 jam ago

Ada Penganiayaan di Jalan Patuan Anggi, Polsek Siantar Utara Turun Tangan

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Utara - Polres Pematangsiantar melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Kahean, AIPDA H.E…

11 jam ago