Hiburan

Harga Topi Nia Ramadhani Saat Jumpa Pers Kasus Narkoba Bikin Melongo

Jakarta, Ruangpers.com – Pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani menjadi sorotan publik usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba.

Sebagaimana diketahui, Nia Ramadhani ditangkap polisi di rumahnya yang berada di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7/2021), dengan barang bukti 0,78 gram sabu.

Sementara Ardi menyerahkan diri malam harinya. Selain keduanya, sang sopir berinisial ZA juga turut diamankan.

Saat konfrensi pers berlangsung, penampilan Nia Ramadhani menarik perhatian publik saat dihadirkan dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Jakarta, Sabtu (10/7/2021), sekitar pukul 16.45 WIB.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlihat mengenakan baju tahanan. Namun, Nia memakai topi bucket hat yang merupakan produk dari Dior.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dilansir Hops.id–jaringan Suara.com, topi dengan harga fantastis tersebut sebenarnya sudah dikenakan oleh Nia Ramadhani sejak Kamis (8/7/2021) ketika dia bersama suami dan sopir pribadinya diamankan oleh aparat kepolisian.

Terlihat dalam berbagai unggahan di jejaring media sosial, bucket tersebut dikenakan Nia Ramadhani untuk menutup wajanya yang malu lantaran kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Kendati begitu, tak banyak yang tahu kalau bucket hat tersebut merupakan produk fesyion terkenal dan dijual seharga 790 dolar AS atau juga di masukan ke dalam kurs rupiah setara dengan Rp 11 jutaan.

Topi ini sendiri memiliki keunikan, yakni posisinya yang bisa dibolak-balik sehingga Nia Ramadhani bisa memilih dua warna yang berbeda.

Sementara, berdasarakan keterangan di situs resmi Dior, Reversible Teddy-D Small Brim Bucket Hat itu memang bisa memberikan dua tampilan bagi penggunanya.

Dengan demikian topi Dior mahal tersebut bisa dibolak-balik sesuai keinginan. Kalau ingin menarik perhatian, pengguna bisa memakainya dengan menunjukkan motif logo Dior yang khas, sedangkan apabila si pemakainya ingin terlihat lebih sederhana, pengguna juga bisa membalik topinya sehingga tampak lebih simpel.

Sekadar informasi, topi ini sendiri mendadak jadi tren dikalangan pecinta fesyion setelah direktur kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri, menjadikannya sebagai unsur aksesori di fashion show Dior Fall 2019.

Usai Maria Grazia tampil dan memamerkan topi tersebut, banyak selebriti lain yang mulai tampil mengenakan bucket hat model serupa, mulai dari Jennifer Lopez, Kylie Jenner, hingga Chiara Ferragni.

 

Sumber : Suara.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Dua Pelaku Pencurian Besi Beton Tak Berkutik Dibekuk Jatanras Polres Simalungun

Simalungun, Ruangpers.com – Dua pelaku pencurian besi beton di proyek Perumahan Raya Bersama Maju yang…

4 jam ago

Peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus, Polres Pematangsiantar Lakukan Pengamanan Gereja

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Dalam memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus, Polres Pematangsiantar lakukan pengamanan Gereja, Kamis…

5 jam ago

Kasus Penggelapan Daging Ayam di Pasar Horas Dituntaskan Polsek Siantar Barat

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Personil piket SPKT Polsek Siantar Barat - Polres Pematangsiantar menyelesaikan perkara penggelapan…

5 jam ago

Sekda Pakpak Bharat Pimpin Rapat Evaluasi Capaian PAD Tahun 2024

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi atas…

6 jam ago

Wabup Pakpak Bharat Hadiri Acara Musrenbangnas TA. 2024

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Wakil Bupati (Wabup) Pakpak Bharat, Dr H Mutsyuhito Solin, M.Pd, hadir…

6 jam ago

Polsek Siantar Barat Hadiri Sosialisasi dan Edukasi Mitigasi Bencana

Pematangsiantar, Ruangpers.com – Kapolsek Siantar Barat, IPDA Agustina Triya Dewi SH diwakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Sipinggol…

14 jam ago