Sumut

Kapolsek Torgamba yang Usir Anggotanya Diberi Pembinaan

Labuhanbatu Selatan, Ruangpers.com – Aksi Kapolsek Torgamba, Luhut B Sihombing yang mengusir Aipda Revo, anggotanya dari asarama Polsek viral. Atas perbuatannya itu, Luhut pun mendapatkan pembinaan.

Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Catur Sungkowo, mengatakan AKP Luhut dan Aipda Revo sudah sepakat berdamai di kasus tersebut. Catur sendiri menjadi mediator dalam perkara itu.

“Kami telah memanggil dan mengklarifikasi kedua belah pihak, dan keduanya sepakat saling memaafkan dan berdamai, serta tidak mempermasalahkan lagi kejadian sebelumnya,” kata Catur, Rabu (15/3/2023).

Meski begitu, Catur mengatakan kedua anggotanya itu akan dilakukan pembinaan. Dia berharap kejadian serupa tidak lagi terjadi.

“Dua- duanya nanti kami berikan pengawasan dan pembinaan lagi. Kami juga mengingatkan kepada kedua pihak agar dapat menjalin komunikasi yang baik dan harmonis, baik sesama keluarga besar Polri, maupun dengan masyarakat, serta dapat menjaga ucapan dan perbuatan,” sebutnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Diketahui insiden pengusiran Aipda Revo oleh AKP Luhut terjadi di asrama Polsek Torgamba, pada Minggu (12/3) malam. Dalam video viral yang dilihat detikSumut, pertengkaran itu terjadi di depan rumah Aipda Revo. Di samping mereka juga tampak dua wanita yang merupakan istri dari kedua polisi tersebut. Istri dari AKP Luhut turut memegang sebuah sapu saat kejadian itu.

Baca Juga : Kapolsek Torgamba dan Anggota Polres Labusel Berdamai usai Viral, Saling Minta Maaf

Dalam pertengkaran itu, AKP Luhut sempat menanyakan izin rumah yang ditempati oleh Revo dan keluarganya. Namun, saat itu, Revo mengatakan bahwa dirinya telah memiliki izin dari Kapolsek sebelumnya.

“Dari mana izinnya?, sekarang siapa Kapolsek?” ujar AKP Luhut.

Cekcok antara kedua polisi itu semakin memanas. Terlebih lagi, istri dari masing-masing polisi tersebut juga ikut bertengkar. Mereka juga saling mengejek.

 

Sumber : detik.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Polsek Dolok Panribuan Evakuasi Jasad Harapan Gultom yang Meninggal Saat Memancing di Sungai Aekpogos

Simalungun, Ruangpers.com - Tragedi menimpa Harapan Gultom, seorang petani berusia 52 tahun yang ditemukan meninggal,…

6 jam ago

Seluruh Personel Polres Simalungun Mendadak Tes Urine, Ini Hasilnya !

Simalungun, Ruangpers.com - Dalam upaya pemberantasan dan pencegahan penggunaan narkoba di lingkungan kepolisian, Kapolres Simalungun,…

6 jam ago

Bupati Pakpak Bharat Sampaikan Nota Pengantar LKPJ TA 2023

Pakpak Bharat, Ruangpers.com - Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor, menyampaikan pidato Nota Pengantar Laporan…

6 jam ago

Bupati Humbahas Buka Konsultasi Publik Penyusunan Kajian Studi Objek Wisata Seribu Goa

Humbahas, Ruangpers.com - Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Dosmar Banjarnahor, SE yang diwakili Asisten Administrasi Umum,…

9 jam ago

Sadisnya Pria Beristri di Madina Gorok Leher-Buang Mayat Pacar ke Sungai

Mandailing Natal, Ruangpers.com - Seorang pria yang telah beristri di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera…

9 jam ago

IPTU Hasudungan Manurung Purnabakti, Kapolres Simalungun Bilang Begini

Simalungun, Ruangpers.com - Polres Simalungun menggelar upacara pelepasan purnabakti untuk IPTU Hasudungan Manurung yang telah…

10 jam ago