Sumut

Natal Keluarga Besar Polres Siantar Penuh Sukacita, Ini Pesan AKBP Fernando

Pematang Siantar, Ruangpers.com –  Keluarga besar Polres Pematang Siantar merayakan Natal, pada  Minggu (18/12/2022) sore lalu, pukul 17.00 WIB, di GKPS Paniel, Jalan Pdt J Wismar Saragih, kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar.

Perayaan Natal tersebut dihadiri Kapolres Pematang Siantar, AKBP Fernando SH, SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pematang Siantar, Ny. Mourine Fernando, Bhayangkari Polres Pematang Siantar, para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Kapolsek Jajaran, para Perwira, Bintara dan ASN Polres Pematang Siantar.

Juga mewakili Ketua DPRD Pematang Siantar, Netty Sianturi, mewakili Dandim 0207/SML, Kapten Inf Binsar Panjaitan, mewakili Denpom 1/I Pematang Siantar, Kapten CPM S. Sembiring, mewakili Kejari Pematang Siantar, Siti Manullang, Kadis KB Pemerintah Kota Pematang Siantar, Hasudungan Hutajulu, SH, Sekretaris Inspektorat Pemko Siantar, Berlin Sijabat, Sekretaris Dinas Pendidikan Siantar,  Rudol Barmen Manurung, Kabid Tarukim, Juang Sijabat, Purnawirawan Polri dan Warakauri, serta tamu undangan lainnya.

Sedangkan pengkotbah, Pdt. Dr. Jahara Sitinjak, MTh, MPd.

Perayaan Natal tahun ini secara nasional mengusung thema : “Maka pulanglah mereka ke negeri melalui jalan lain” (1 Matius 2 : 12 )”.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Acara berjalan penuh hikmat dan diwarnai dengan vocal group dari personil Polres Pematang Siantar, Bhayangkari Brimob Siantar dan Panti Asuhan Philadelpia.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pematang Siantar ,AKBP Fernando menyampaikan pesan – pesan Natal.

Dia ucapkan terimakasih kepada para undangan yang hadir atau yang Forkopimda dan juga pengkotbah serta undangan lainnya.

Juga kepada ketua panitia natal karena dengan waktu singkat, pelaksanaan natal keluarga besar Polres Pematang Siantar dapat berjalan dengan baik.

“Momentum natal tahun ini, kita harapkan mendatangkan sukacita dan damai bagi kita semua. Kita juga berharap agar situasi kamtibmas menjelang natal di Kota Siantar selalu dalam keadaan kondusif hingga menyongsong perayaan Tahun Baru 2023,”ujar AKBP Fernando.

Menurutnya, perayaan natal kali ini harus menghadirkan kasih dalam kehidupan sehingga perlu saling mengasihi sesama kita dan sebagai anggota Polri, kita harus menghadirkan kasih di tengah pelayanan kita kepada masyarakat, sehingga Polri Presisi itu nyata di tengah masyarakat.

Masih kata Kapolres, bahwa dalam waktu dekat, Polres Pematang Siantar akan melaksanakan Operasi Lilin Toba 2022 untuk itu diminta dukungan dari stakeholder lainnya dalam menjaga kamtibmas di wilayah Polres Pematang Siantar dengan harapan, semoga dalam menjalani tahun baru, kita tetap diberikan kesehatan.

“Saya selaku Kapolres Pematang Siantar mengucapkan selamat Hari Natal 25 Desember 2022 dan selamat menyongsong tahun baru 2023. Semoga damai natal menyertai kita semua,”tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian bingkisan natal kepada warakauri dan juga purnawirawan Polri secara simbolis oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari.

 

(rel)

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Ulang Tahun Ke 43, Kapolres Pematangsiantar Berbagi Tali Asih Ke Panti Asuhan

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, kunjungan silaturahmi sekaligus berbagi…

13 jam ago

12 Hari Menikah Selalu Menolak Diajak Berhubungan, Ternyata Istriku Laki-laki

Cianjur, Ruangpers.com - AK (26) pemuda asal Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Cianjur, ternyata menikahi seorang…

13 jam ago

Dua Siswa Humbang Hasundutan Tampil di FTBIN Jakarta

Jakarta, Ruangpers.com - Dua (2) orang siswa utusan dari Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) ikut tampil…

14 jam ago

Kasus Perkelahian Berakhir di Polsek Siantar Utara dengan Mediasi

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Utara melalui Ka. SPKT, AIPTU Abiden Manurung bersama Bhabinkamtibmas, AIPDA…

23 jam ago

Sepeda Motor Vega R Tabrakan dengan Angkutan Umum di Simpang Jalan Surabaya Siantar, 1 Orang Meninggal Dunia

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polres Pematangsiantar melalui Unit Gakkum Sat Lantas lakukan olah Tempat Kejadian Perkara…

23 jam ago

Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba Selesaikan Perkara Selisih Paham Warga

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Martoba - Polres Pematangsiantar melalui Ka. SPKT dan Bhabinkamtibmas Kelurahan…

23 jam ago