Lintas Provinsi

Saling Cinta, sang Dukun Babak Belur usai Pulangkan Mahasiswi KKN ke Ortu

Jakarta, Ruangpers.com – Ramai kabar seorang dukun melarikan mahasiswi KKN di Padang Sumatera Barat (Sumbar) beberapa waktu masih menjadi sorotan daerah setempat.

Tak hanya itu, video klarifikasi dari mahasiswi tersebut pun viral. Si mahasiswi berinisial VN itu di media sosial mengungkapkan bahwa hubungan dirinya dengan lelaki yang disebut dukun itu adalah saling cinta.

Kekinian, lelaki yang disebut dukun mengantarkan VN pulang ke orangtuanya. Namun, dukun lelaki yang diketahui berinisial C dihajar pihak keluarga.

Menurut informasi, peristiwa pemukulan yang dilakukan pihak keluarga VN tersebut terjadi pada Minggu (25/7/2021) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

“Candra dihajar oleh pihak keluarga VN berkali-kali saat sampai di halaman rumah Veni,”kata warga yang tak mau disebutkan namanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, menurut Kapolres Pessel, AKBP Sri Wibowo terkait peristiwa penganiayaan tersebut, sekarang pihaknya masih melakukan klarifikasi dan keterangan korban, saksi dan pihak keluarga VN.

“Kita sedang menyelidiki awal yaitu meminta klarifikasi kepada pihak keluarga, korban dan saksi-saksi saat kejadian,” jelasnya dilansir dari Covesia.com–jaringan Suara.com, Minggu (25/7/2021).

Menurut Kapolres, apapun hasil klarifikasi dan penyelidikan pihaknya terhadap semua sanksi-saksi, maka akan diproses sesuai Undang-Undang dan hukum yang berlaku.

“Baik itu pihak keluarga maupun korban pemukulan. Apa hasil temuannya di lapangan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tutupnya.

Sebelumnya diketahui, kabar seorang mahasiswi KKN UNP di Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan diduga dilarikan seorang dukun.

Namun belakangan, sang mahasiswi VN membuat video klarifikasi yang diunggah di akun media sosial Tik Tok dengan durasi selama 1.28 detik

Dalam video itu terlihat sosok VN mengklarifikasi. Ia menyatakan bahwa kabar yang mennyatakan dirinya hilang dibawa kabur dukun dalam pengaruh hipnotis adalah bohong.

VN mengungkapkan bahwa kepergiannya dari rumah bersama laki-laki yang disebut seorang dukun tersebut, merupakan kehendaknya sendiri.

“Saya pergi dari rumah atas keinginan saya sendiri, dan rencana kami berdua. Sumpah atas nama Allah sebenarnya kami telah lama menjalin hungan tanpa diketahui siapapun termasuk orang tua saya sendiri,” kata VN dalam video.

VN juga menjelaskan dalam videonya itu, bahwa selama ini dirinya sudah sering bertemu dengan laki-laki tersebut diluar tanpa diketahui orang lain.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah menikah pada 14 Juli 2021 sekitar pukul 22.00 WIB di Kayu Aro Kerinci.

“Kami memang saling sayang. Allhamdulillah, 14 Juli 2021 jam 10 malam melakukan akad nikah di Kayu Aro Kerinci,”ucapnya.

Selanjutnya VN kembali menegaskan, bahwa hal yang dilakukan dirinya bersama laki-laki itu dalam keadaan sadar tanpa ada pengaruh atau paksaan apapun.

“Sumpah atas nama Allah diantara kami berdua dalam fikiran sadar tanpa ada pengaruh dan paksaan apapun. Karena, pernikahan ini telah kami rencanakan berdua,” terang dia.

Diujung-ujung video, VN kembali menegaskan bahwa dirinya lari bersama sang laki-laki itu, karena mereka saling sayang bukan karena hipnotis.

“Terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Sumbar yang telah menghawatirkan saya. Dan saya mintak maaf,” tutup VN.

 

Sumber: covesia.com/suara.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Tampang Nenek di Labuhanbatu yang Ditangkap Jual Sabu

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Seorang nenek di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) berinisial MS alias Bou…

4 jam ago

Dua Unit Sepeda Motor “Laga Kambing” di Simalungun, 1 Orang Tewas, 2 Lagi Luka-luka

Simalungun, Ruangpers.com – Unit Sat Lantas Polres Simalungun melalui Unit Gakkum, mengevakiasi dua sepeda motor…

4 jam ago

Ini Kata Kapolres Pematangsiantar Saat Curhat Kamtibmas Kopi Siantar Man

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, laksanakan Curhat Kamtibmas dinamakan…

4 jam ago

Polsek Siantar Utara Gagalkan Aksi Tawuran Antar Remaja di Simpang Apil Dayok Mirah

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polres Pematangsiantar melalui Polsek Siantar Utara gerak cepat berhasil gagalkan rencana aksi…

5 jam ago

Ulang Tahun Ke 43, Kapolres Pematangsiantar Berbagi Tali Asih Ke Panti Asuhan

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, kunjungan silaturahmi sekaligus berbagi…

18 jam ago

12 Hari Menikah Selalu Menolak Diajak Berhubungan, Ternyata Istriku Laki-laki

Cianjur, Ruangpers.com - AK (26) pemuda asal Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Cianjur, ternyata menikahi seorang…

19 jam ago