Lintas Provinsi

Seram! Tukang Becak Ini Kaget Penumpangnya Tiba-tiba Menghilang

Ngawi, Ruangpers.com – Seorang tukang becak motor (bentor) di Ngawi tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Menghilangnya penumpang becak itu viral di media sosial. Benarkah penumpang becak itu makhluk halus?

Ada sejumah video viral soal menghilangnya penumpang becak tersebut. Salah satunya video berdurasi 21 detik yang memperlihatkan sebuah becak di pinggir jalan. Dalam video terdengar suara seorang pria yang menjelaskan bahwa ada fenomena tukang becak membawa penumpang yang tiba-tiba menghilang.

‘Fenomenal lur, tukang becak gowo penumpang teko Gendon penumpange ilang, gek piye engko, piye ki (Fenomenal lur, tukang becak bawa penumpang sampai Gendon penumpang hilang. Terus gimana nanti, gimana ini)’,” suara pria dalam video.

Kejadian di video tersebut terjadi pada Kamis malam Jumat (14/10) di Desa Ngrayudy, Jogorogo, Ngawi.

“Betul ada kejadian aneh di tempat kami Kamis malam Jumat kemarin yang viral itu tukang becak di-prank kuntilanak,” ujar Supri (35) warga Desa Ngrayudan saat dikonfirmasi detikcom Sabtu (16/10/2021).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Supri menceritakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu dirinya bersama warga lain sempat menolong tukang becak tersebut untuk menenangkan diri karena kaget. Tukang becak itu menceritakan dirinya mengangkut penumpang seorang wanita dari alun-alun Ngawi dengan tujuan Kecamatan Kendal.

“Info dari tukang becak, dia mengantar penumpang dari alun-alun ke Kecamatan Kendal. Namun mulai ada kejanggalan saat sampai di simpang empat Desa Dadapan Kendal yang harusnya jalan lurus tapi penumpang bilang memilih lewat Desa Ngrayudan belok kiri lebih dekat, padahal lebih jauh,” kata Supri.

Sang tukang becak pun menuruti keinginan penumpang menuju Kendal lewat Desa Ngrayudan. Namun kejadian aneh terjadi saat sampai di tanjakan pintu masuk desa Ngrayudan, becak tidak kuat melaju.

“Saat sampai masuk desa Ngrayudan becak tidak kuat karena tanjakan dan meminta tolong penumpang untuk mendorong. Namun saat tukang becak menoleh ke belakang penumpang wanita sudah tidak ada,” jelas Supri.

Supri melanjutkan saat itu ada temannya bernama Agus yang melihat tukang becak tersebut namun tidak membawa penumpang. “Ada mas Agus juga di belakang becak tidak melihat penumpang yang menghilang itu. Seketika warga sekitar utamanya pemuda berpencar mencari keberadaan penumpang perempuan tersebut ke persawahan, namun tidak ditemukan,” ungkap Supri.

Supri menambahkan saat itu warga segera menolong dan menenangkan tukang becak yang masih kaget. Dia disuruh beristirahat di rumah Sunawan (50). Warga pun berinisiatif mengumpulkan dana sukarela dan diberikan kepada tukang becak sebagai pengganti BBM.

“Alhamdulillah warga sukarela mengumpulkan uang dan kita berikan ke tukang becak untuk ganti BBM, kasihan sudah tua,” tandas Supri.

 

Sumber : detik.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Kasus Perkelahian Berakhir di Polsek Siantar Utara dengan Mediasi

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Utara melalui Ka. SPKT, AIPTU Abiden Manurung bersama Bhabinkamtibmas, AIPDA…

4 jam ago

Sepeda Motor Vega R Tabrakan dengan Angkutan Umum di Simpang Jalan Surabaya Siantar, 1 Orang Meninggal Dunia

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polres Pematangsiantar melalui Unit Gakkum Sat Lantas lakukan olah Tempat Kejadian Perkara…

4 jam ago

Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba Selesaikan Perkara Selisih Paham Warga

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Martoba - Polres Pematangsiantar melalui Ka. SPKT dan Bhabinkamtibmas Kelurahan…

4 jam ago

Polsek Siantar Selatan Amankan Dua Pria Warga Batubara Diduga Pencuri HP

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Selatan - Polres Pematangsiantar melalui Unit Reskrim mengamankan dua orang…

13 jam ago

Polres Simalungun Gelar Patroli Skala Besar di Lokasi Rawan Kriminal, Ini Tujuannya

Simalungun, Ruangpers.com – Menjelang akhir pekan, Polres Simalungun menggelar operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) pada…

13 jam ago

Heboh Kamaruddin Cekcok dengan Pecatan Polisi Pembacok Warga di Deli Serdang

Deli Serdang, Ruangpers.com - Satu video yang memperlihatkan pengacara Kamaruddin Simanjuntak terlibat cekcok dengan Kamiso…

13 jam ago