Sumut

Serem! Mayat Tinggal Tulang Ditemukan di Deli Serdang

Deliserdang, Ruangpers.com – Warga yang bermukim di seputaran Pasar 2 Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi tinggal tulang.

Mayat tersebut ditemukan tergeletak di rerumputan di sebuah rumah yang belum jadi di lahan garapan, pada Kamis (17/6/2021) sore.

“Pertama kali diketahui oleh seorang  tukang angon lembu cari rumput, masuk ke rumah kosong itu,” kata Kanitreskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP M Karo Karo,  saat dikonfirmasi SuaraSumut.id.

Saat masuk ia malah menemukan mayat dalam kondisi tinggal tulang tulang belulang. Penemuan itu dilaporkan ke pihak kepolisian.

Pihaknya yang mendapat laporan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saat kita lakukan olah TKP kondisi mayat sudah tidak dapat dikenali. Dagingnya sudah tidak ada, hanya tinggal tulang saja,” ungkapnya.

“Untuk jenis kelaminnya juga tidak diketahui. Pengamatan sepintas sepertinya laki-laki, rambutnya sudah beruban warna putih,” sambungnya.

Petugas kemudian mengevakuasi mayat itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi.

“Nanti biar medis yang mengungkap identitasnya, laki-laki atau perempuan, dan penyebab meninggalnya karena apa. Keterangan warga sekitar tidak ada yang mengenali juga,” tukasnya.

 

 

Sumber  : Suara.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Ulang Tahun Ke 43, Kapolres Pematangsiantar Berbagi Tali Asih Ke Panti Asuhan

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, kunjungan silaturahmi sekaligus berbagi…

3 jam ago

12 Hari Menikah Selalu Menolak Diajak Berhubungan, Ternyata Istriku Laki-laki

Cianjur, Ruangpers.com - AK (26) pemuda asal Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Cianjur, ternyata menikahi seorang…

4 jam ago

Dua Siswa Humbang Hasundutan Tampil di FTBIN Jakarta

Jakarta, Ruangpers.com - Dua (2) orang siswa utusan dari Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) ikut tampil…

4 jam ago

Kasus Perkelahian Berakhir di Polsek Siantar Utara dengan Mediasi

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Utara melalui Ka. SPKT, AIPTU Abiden Manurung bersama Bhabinkamtibmas, AIPDA…

13 jam ago

Sepeda Motor Vega R Tabrakan dengan Angkutan Umum di Simpang Jalan Surabaya Siantar, 1 Orang Meninggal Dunia

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polres Pematangsiantar melalui Unit Gakkum Sat Lantas lakukan olah Tempat Kejadian Perkara…

13 jam ago

Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba Selesaikan Perkara Selisih Paham Warga

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Martoba - Polres Pematangsiantar melalui Ka. SPKT dan Bhabinkamtibmas Kelurahan…

13 jam ago