Hiburan

Viral Istri Dipoligami, Rela Dekor Pelaminan Suami yang Nikah Lagi

Malaysia, Ruangpers.com – Kehidupan poligami atau dimadu tentu terasa berat bagi kebanyakan wanita. Biasanya wanita akan memilih pergi daripada poligami.

Namun tak seperti wanita yang kisahnya viral ini. Dia menjalani dengan tegar dan ikhlas ketika suaminya menikah lagi. Dia bahkan ikut mendekorasi pelaminan untuk pernikahan kedua suaminya tersebut.

“Pelamin orang❎

pelaminan suami & madu✅,” kata akun @syazwani_mirabilia.

@syazwani_mirabilia Pasang pelamin orang ❎ pasang pelamin suami & adik madu✅🥰 #poligami #isteripertama #pelamin #pelaminandirumahmertua #poligamibukanjenayah #perempuanitu #pcosfighter #isteripertamauntukdihargai #@Mirul Hj.Azizon @Dieya Dahlia MUA KULIM @Amir Ibrahim ♬ suara asli – Musiceveryday – 𝙈𝙐𝙎𝙄𝘾𝙀𝙑𝙀𝙍𝙔𝘿𝘼𝙔22

Advertisement. Scroll to continue reading.

Wanita yang berasal dari Malaysia itu mengunggah ke TikTok @@syazwani_mirabilia. video ketika sedang mendekorasi pelaminan pernikahan kedua suaminya. Dia mengaku mengizinkan suaminya untuk menikah lagi.

“Pasang pelamin orang ❎

pasang pelamin suami & adik madu✅🥰,” tulis video TikTok @syazwani_mirabilia.

Unggahan tentang wanita yang mendekorasi pelaminan untuk pernikahan kedua suaminya itu sudah ditonton lebih dari 960,2 ribu Views dan mendapatkan banjir komentar dari warganet.

“Kalo suami gw minta poligami, gw juga bakal minta poliandri🤣laki gw punya istri 2,gw juga harus punya suami 2🤣🤣,” ucap pengguna TikTok @vinaBlandino.

“Kalo aku lebih baik menjanda dari pada di madu😊,” ujar akun @Arsita🖤.

“Kak??? kok aku yang sakit hati😭😭,” timpal akun @Libra♎.

“Hati aq gak seluas mbanya, aq lebih baik dilepas klo mau gt, gak ada alasan bertahan karena anak, anak anak aq bawa semua,” kata akun @Bubu Lhyzakha Rani.

“Hari KK terbuat dr aph s ka,masyaallah,” kaget akun @lilahalby.

Alasan Istri Mendekorasi Pelaminan Suami yang Menikah Lagi

Wanita yang viral karena mengunggah video kisahnya mengizinkan suami poligami bahkan mendekorasi pelaminannya ini bernama Syazwani Mirabilia atau biasa dipanggil Wani. Tinggal di Malaysia, Wani tak menyangka jika postingannya langsung viral di TikTok dan menjadi sorotan.

Wani meminta maaf jika videonya menyakiti hati wanita lain. Wani mengungkapkan alasan memberikan izin suaminya menikah lagi karena ingin mempunyai anak.

“Wani dan suaminya sudah berusaha berobat, pihak rumah sakit sudah memeriksakan semua, itu benar-benar masalah dari Wani. Suami Wani malah tak bilang mau menikah karena anak, tapi Wani maklum saat dia melihat wajah anak kecil dia langsungmenangis,” ungkap Wani di keterangan postingannya di TikTok.

Hati Wani sungguh menangis karena dia tak mampu memberikan keturunan. Tentang pernikahan suami dan istri keduanya, Wani tak menampik jika hatinya kecewa.

“Setelah Wani tahu, Wani seperti yang lain, kecewa banget dan sakit hati. Setelah 3 hari suamiku menikah tanggal 8 tahun 2023 Wani memutuskan untuk berpisah, tapi suami tidak mau melepaskan Wani,” ungkapnya sedih.

Wani menuturkan suaminya selalu menjaga hati dan tetap mencintainya dengan baik. Wani tak ingin merasakan sakit lagi, maka berani mengambil keputusan untuk berdamai dengan istri kedua, dan menghadapi semua ujian.

“Alhamdulillah Wani memohon kedamaian yang luar biasa kepada Tuhan. Dan Tuhan mengirimkan rasa cinta di antara kami. Mungkin ini juga salah satu doa suamiku agar kami bisa bersatu dan berhati lembut,” lanjutnya.

Wani dan suaminya sudah menikah selama 12 tahun. Menurut Wani, pernikahan mereka tetap baik meskipun ada kehadiran istri kedua.

“Apa pun yang kamu bawa, kamu harus membawanya dua kali, bahkan ketika Wani sakit, istri kedua datang menengok, mengirim makanan dan tak terhitung waktu bersama Wani,” lanjutnya lagi.

Istri keduanya pun menghormati Wani. Dia sudah menganggap si istri kedua seperti adik perempuannya. Dari hasil pernikahan kedua itu, suaminya mendapatkan anak pertamanya.

“Alhamdulillah.. sebentar lagi insyaAllah kita akan melihat buah hati dari adikku sayang. Wani bahagia, hanya Tuhan yang tahu. Wani meminjam kebahagiaan ini meski bukan dari kandungan Wani, masih anak Wani juga. Doakan dimudahkan semuanya ya…insyaAllah..Wani bahagia melihat raut wajah suamiku, selama 12 tahun wani berlinang air mata merasa bersalah pada suamiku,” ucapnya.

Perihal belum memiliki anak, Wani mengatakan bukannya tak mau angkat anak, tapi keduanya sudah berdiskusi dan ingin punya anak sendiri.

“Alhamdulillah.. sebentar lagi insyaAllah kita akan melihat cahaya suami dan adikku sayang.. Wani bahagia, hanya Tuhan yang tahu wani alhamdulillah meminjam kebahagiaan ini meski bukan dari kandungan Wani.. masih anak Wani juga. .doakan dimudahkan semuanya ya…insyaAllah..wani bahagia melihat raut wajah suamiku, selama 12 tahun wani berlinang air mata merasa bersalah pada suamiku, tak sabar menunggu orang bicara tentang hal selain suamiku, padahal wani tahu kalau masalahnya memang dari wani…

Wani berharap tak ada lagi kontroversi terkait pernikahan poligami suaminya. Dia meminta netizen terus mendoakan keluarganya.

“Wani ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendoakan baik-baik keluarga kami bertiga. Wani sama seperti orang lain, suka berbagi cerita tentang keluarga dan pekerjaan. Hanya saja mungkin dunia poligami agak asing bagi kamu semua,” kata Wani.

“Ketika kita sayang keluarga tentunya kita ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga kita. Begitu juga dengan Wani. Semoga semua bisa mendoakan. Saya bersyukur mendapat doa baik dari sahabat dan netizen semua. Saya harap semua keberkahan doanya akan kembali untuk kalian semua.. Aamiin ya rabbal alamin,” pungkasnya.

 

Sumber : detik.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Dihadiri Wali Kota, Perayaan Paskah Oikumene 2024 di Pematangsiantar Berlangsung Khidmat

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani SpA, menghadiri perayaan Paskah Oikumene Kota…

5 jam ago

Pemkab Humbahas-USU Bahas Kerjasama Tridharma Perguruan Tinggi

Humbahas, Ruangpers.com  - Pemerintah Kabupaten Humbahas dengan USU (Universitas Sumatera Utara) diskusi terkait penawaran kerja…

6 jam ago

Kasus Tutup Akses Jalan dan Ucapkan Kata Kasar Dituntaskan Polsek Siantar Utara

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Utara - Polres Pematangsiantar melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadame, AIPTU Beta…

6 jam ago

Kesalah Pahaman Antara Anak dan Orangtua Berakhir di Polsek Siantar Utara

Pematangsiantar, Ruangpers.com -  Polsek Siantar Utara melalui personil piket SPKT dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bane, AIPDA…

6 jam ago

Tanpa Kutipan, Festival Hasil Belajar UPTD SMP Negeri 7 Pematangsiantar Sukses Tampilkan Sejumlah Kreatifitas Siswa

Pematangsiantar, Ruangpers.com – Kegiatan Festival Hasil Belajar (FHB) UPTD SMP Negeri 7 Pematangsiantar berjalan lancar…

16 jam ago

Kesal Kemaluannya Sakit Digigit saat Berhubungan Intim, Pria di Medan Bunuh Kekasih

Medan, Ruangpers.com - Seorang pria di Kota Medan, Sumatera Utara nekat menganiaya kekasihnya hingga tewas.…

18 jam ago