Hiburan

Hero Alom Dijuluki Pria Tertampan di Bangladesh, Kok Bisa?

Jakarta, Ruangpers.com – Ashraful Alom Saeed mungkin tak pernah menyangka dirinya bisa menjadi sensasi dan bintang besar di Bangladesh. Pria yang dijuluki Hero Alom itu bahkan dijuluki sebagai pria paling tampan di negara tersebut. Bagaimana awal mulanya?

Menarik ke 2016, nama Alom mulai membanjiri media sosial dan menjadi sejumlah meme. Pria yang mengawali kariernya sebagai penjual CD dan DVD itu menjadi bahan candaan di seluruh dunia hingga membuat dirinya jadi pria Bangladesh paling terkenal di seluruh dunia.

Hal itu pun ternyata berimbas baik pada kariernya di industri hiburan. Terlepas dari bully-an yang diterimanya, Hero Alom, justru meraup pundi-pundi uang dan popularitas secara global. Ia membawa nama Bangladesh di dalam dunia maya hingga mendapatkan julukan sang pembuat viral karena apa yang dibuatnya pasti laku dan laris manis di internet.

Termasuk beberapa video musik yang dibuatnya bersama beberapa wanita-wanita. Meski digarap dengan sangat-sangat sederhana, nyatanya jumlah viewers nya di Facebook atau pun YouTube justru meraup angka fantastis. Bahkan hingga saat ini tak pernah ada lagi warga Bangladesh yang mengalahkan jumlah viewers yang pernah dihasilkan olehnya.

Kedekatannya dengan para wanita di konten-kontennya itu pun membuat dirinya dijuluki sebagai pria paling tampan di Bangladesh. Apalagi usai dirinya meraup popularitas secara global hingga ke negeri seberang, India. Aktris-aktris hingga tokoh-tokoh di Bangladesh pun berebut untuk berfoto bersama dengannya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Profil Hero Alom

Lahir di Bogra, Bangladesh pada 20 Januari 1985, Hero Alom tumbuh besar bersama keluarga yang mengadopsinya akibat sang ayah tak punya uang untuk melunasi utang.

Masa kecil hingga remajanya dihabiskan dengan bekerja, mulai dari menjual CD, DVD hingga menjadi tukang instalasi TV kabel.

Kegemarannya melihat media sosial seperti Facebook dan YouTube pun membuat dirinya tergiur untuk membuat konten dan menjadi selebriti. Ia pun akhirnya menjajal dengan menciptakan video klip dari beberapa lagu-lagu ternama.

Siapa sangka kegemaran tersebut justru berbuah manis, meski getir. Alom tumbuh menjadi ikon di media sosial dengan jutaan meme yang memajang fotonya serta bully-an atas penampilan fisik dan kontennya itu.

Semua justru membuat dirinya makin semangat membuat konten hingga para haters berbalik mencintainya. Hampir seantero Bangladesh pun mengidolakannya hingga memberikan julukan Hero, seperti yang menjadi judul film miliknya yakni Hero Alom.

Ia menjelma menjadi apa yang banyak orang impikan, berangkat dari bawah hingga menuai sukses dengan keringatnya sendiri.

Sebelumnya ia sempat diajak untuk tampil dalam sebuah film bertajuk Mar Chokka (2017) di mana ia beradu peran bersama bintang top Bangladesh seperti Omar Sani hingga Sadek Bachchu.

 

Sumber : detik.com

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Ulang Tahun Ke 43, Kapolres Pematangsiantar Berbagi Tali Asih Ke Panti Asuhan

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, kunjungan silaturahmi sekaligus berbagi…

5 jam ago

12 Hari Menikah Selalu Menolak Diajak Berhubungan, Ternyata Istriku Laki-laki

Cianjur, Ruangpers.com - AK (26) pemuda asal Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Cianjur, ternyata menikahi seorang…

5 jam ago

Dua Siswa Humbang Hasundutan Tampil di FTBIN Jakarta

Jakarta, Ruangpers.com - Dua (2) orang siswa utusan dari Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) ikut tampil…

5 jam ago

Kasus Perkelahian Berakhir di Polsek Siantar Utara dengan Mediasi

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Utara melalui Ka. SPKT, AIPTU Abiden Manurung bersama Bhabinkamtibmas, AIPDA…

14 jam ago

Sepeda Motor Vega R Tabrakan dengan Angkutan Umum di Simpang Jalan Surabaya Siantar, 1 Orang Meninggal Dunia

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polres Pematangsiantar melalui Unit Gakkum Sat Lantas lakukan olah Tempat Kejadian Perkara…

14 jam ago

Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba Selesaikan Perkara Selisih Paham Warga

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Martoba - Polres Pematangsiantar melalui Ka. SPKT dan Bhabinkamtibmas Kelurahan…

15 jam ago