Hiburan

Viral Kisah Wanita yang Cerai karena Pelakor Kini Dinikahi Sahabat Eks Suami

Malaysia, Ruangpers.com – Jodoh adalah rahasia Ilahi. Tak tahu kapan dan dimana kamu akan menemukan cinta sejati. Seperti kisah pasangan ini yang tak lama lagi akan resmi menjadi suami istri. Calon suami wanita ini merupakan sahabat baik dari mantan suaminya sendiri.

Wanita yang mau dikenal dengan nama Siti Syahida ini mengunggah kisahnya di akun TikTok @eidamokhtar_. Ia menunjukkan foto lamanya dengan mantan suami saat mereka bersanding di pelaminan. Dan di foto itu ada sosok suaminya sekarang yang duduk di sebelah mantan suaminya.

Pernikahan Siti dengan pria yang fotonya dia unggah itu tak bertahan lama. Hati Siti malah bertaut dengan pria yang duduk bersebelahan dengan mantan suami saat di atas pelaminan tiga tahun lalu.

“Saya mendirikan rumah tangga dengan mantan suami pada Desember 2020. Sebelum ini kami merupakan pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh. Saya di Kedah, Malaysia, mantan suami bekerja di Johor. Kami sempat tinggal bersama kira-kira lima bulan saja sebelum berpisah,” kisah Siti.

“Singkat cerita, jodoh kami tidak panjang karena kehadiran orang ketiga. Saya merasa ada perubahan pada tingkah lakunya dan pernah bertanya, namun dia tidak jujur,” tambah wanita Malaysia itu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Siti mengatakan perselingkuhan mantan suaminya terungkap setelah dia menemukan sebuah video di TikTok. Berdasarkan bukti itu, mantan suaminya pun mengaku telah berselingkuh.

“Kami berbincang dan akhirnya mengambil keputusan dan sepakat untuk berpisah dengan baik-baik,” lanjut Siti.

Pasangan viral di media sosial Foto: Dok. TikTok @eidamokhtar_.

Ia sangat sedih ketika pertama kali mengetahui kabar perselingkuhan tersebut. Dia pun mencoba untuk mempertahankan pernikahan. Namun keduanya hanya dapat bersama sekitar satu tahun lima bulan saja. Wanita yang berusia 28 tahun ini menuturkan dia dan mantan suami resmi bercerai pada Juni 2022.

“Saya banyak menangis dan ada pernah berbagi cerita dengan sahabat mantan suami karena kami sudah berteman hampir tujuh tahun,” ujar Siti.

“Dia pun batal tunangan. Kita sama-sama ingin healing dan sama-sama telah melewati masa yang paling berat. Saya memang menganggap dia hanya sebatas teman saja,” lanjutnya.

Siti tak menduga jika pria yang ia anggap sebagai teman itu mampu membuatnya jatuh cinta. Ketika pria tersebut menyatakan perasaannya, Siti mengaku meminta waktu dan ruang karena masih mengalami trauma usai berpisah dengan mantan suaminya.

“Tapi effort dia lebih. Dia pandai mengambil hati keluarga. Kedua keluarga kami juga sudah memberikan restu. Itu yang membuat hati saya terbuka untuk menerima dia,” ujar wanita yang berasal dari Sungai Petani, Kedah, Malaysia itu.

Siti menjelaskan kepada Mstar, hubungan calon suami dengan mantan suaminya tetap berjalan dengan baik dan tidak pernah mengungkit masa lalu. Siti akan menikah dengan sahabat mantan suaminya itu pada Juni 2023 mendatang.

Siti tak menyangka jika unggahannya tentang hubungannya dengan sahabat mantan suaminya ditonton lebih dari 500 ribu Views. Ia hanya ingin membagikan kisah cintanya bersama sosok pria yang akan menjadi suaminya itu di media sosial.

“Kepada wanita yang juga melalui kisah yang sama seperti saya, sebaiknya move on dan tetap memandang ke depan. Kuatkan hati. Saya pun membutuhkan waktu untuk menyembuhkannya, karena sudah puas menangis. Tapi mungkin ada hikmahnya atas apa yang sudah terjadi, Allah kan ada. Percaya bahwa Allah akan menyusun yang terbaik untuk kita,” tutup Siti.

 

Sumber  detik.com

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Tampang Nenek di Labuhanbatu yang Ditangkap Jual Sabu

Labuhanbatu, Ruangpers.com - Seorang nenek di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) berinisial MS alias Bou…

6 jam ago

Dua Unit Sepeda Motor “Laga Kambing” di Simalungun, 1 Orang Tewas, 2 Lagi Luka-luka

Simalungun, Ruangpers.com – Unit Sat Lantas Polres Simalungun melalui Unit Gakkum, mengevakiasi dua sepeda motor…

6 jam ago

Ini Kata Kapolres Pematangsiantar Saat Curhat Kamtibmas Kopi Siantar Man

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, laksanakan Curhat Kamtibmas dinamakan…

6 jam ago

Polsek Siantar Utara Gagalkan Aksi Tawuran Antar Remaja di Simpang Apil Dayok Mirah

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polres Pematangsiantar melalui Polsek Siantar Utara gerak cepat berhasil gagalkan rencana aksi…

6 jam ago

Ulang Tahun Ke 43, Kapolres Pematangsiantar Berbagi Tali Asih Ke Panti Asuhan

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, kunjungan silaturahmi sekaligus berbagi…

20 jam ago

12 Hari Menikah Selalu Menolak Diajak Berhubungan, Ternyata Istriku Laki-laki

Cianjur, Ruangpers.com - AK (26) pemuda asal Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Cianjur, ternyata menikahi seorang…

20 jam ago