Hukum

Warga Jalan Pattimura Ini Diamankan Polisi karena Narkoba

Pematangsiantar, Ruangpers.com – Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar kembali berhasil mengamankan satu orang pelaku penyalahguna narkotika jenis sabu, pada Selasa (2/3/2021), lalu, pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, petugas mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang laki-laki yang memiliki narkotika jenis sabu, di jalan Pattimura, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, tepatnya didalam sebuah gudang.

Kemudian, personil sat Narkoba berangkat menuju alamat yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan dan menemukan gudang yang dicurigai.

Petugas langsung masuk kedalam gudang dan saat di ruangan kamar, petugas menangkap seorang laki-laki yang diketahui bernama Hafizah (25), warga jalan Pattimura.

Foto barang bukti yang disita Polisi.

Dan saat dilakukan penggeledahan, dari dalam lemari kain, ditemukan 1 buah bong terbuat dari botol plastik dan 1  buah kotak rokok Armour yang berisi pipa kaca.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dan dari bawah rak TV, juga ditemukan 1  buah kotak rokok Armour yang berisi 1 (satu) paket narkotika diduga jenis sabu dengan bruto 0.29 gram, 1 buah kotak rokok Gudang Garam yang berisi 3 buah plastik klip kosong dan 1 buah mancis.

Kemudian dari atas rak TV, ditemukan 1 unit HP.

Kepada petugas, pelaku Hafizah mengaku, bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya.

Selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.

 

(red)

 

Ruangpers.com

Leave a Comment

Recent Posts

Ulang Tahun Ke 43, Kapolres Pematangsiantar Berbagi Tali Asih Ke Panti Asuhan

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, kunjungan silaturahmi sekaligus berbagi…

4 jam ago

12 Hari Menikah Selalu Menolak Diajak Berhubungan, Ternyata Istriku Laki-laki

Cianjur, Ruangpers.com - AK (26) pemuda asal Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Cianjur, ternyata menikahi seorang…

4 jam ago

Dua Siswa Humbang Hasundutan Tampil di FTBIN Jakarta

Jakarta, Ruangpers.com - Dua (2) orang siswa utusan dari Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) ikut tampil…

5 jam ago

Kasus Perkelahian Berakhir di Polsek Siantar Utara dengan Mediasi

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Utara melalui Ka. SPKT, AIPTU Abiden Manurung bersama Bhabinkamtibmas, AIPDA…

14 jam ago

Sepeda Motor Vega R Tabrakan dengan Angkutan Umum di Simpang Jalan Surabaya Siantar, 1 Orang Meninggal Dunia

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polres Pematangsiantar melalui Unit Gakkum Sat Lantas lakukan olah Tempat Kejadian Perkara…

14 jam ago

Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba Selesaikan Perkara Selisih Paham Warga

Pematangsiantar, Ruangpers.com - Polsek Siantar Martoba - Polres Pematangsiantar melalui Ka. SPKT dan Bhabinkamtibmas Kelurahan…

14 jam ago